Aset Daerah Akan Ditertibkan – Berita Kota Kendari
Aktualita

Aset Daerah Akan Ditertibkan

Ketgam:Sekda Konsel, H Sjarif Sajang MSI

Andoolo, BKK – Pemerintah Daerah Konawe Selatan(Konsel) melalui Sekretaris Daerah, Sjarif Sajang menyatakan semua aset bagian yang telah dilebur akan segera ditertibkan.

Hal itu dilakukan mengikat ada beberapa bagian di sekretariat daerah yang di lebur dan bergabung di OPD baru yakni bidang ekonomi, Sandi Daerah, dan Narkotika.

Sekda Konsel saat dikonfirmasi mengatakan telah menginstruksikan kepada bagian bendahara barang sekretariat agar melakukan pendataan ulang aset daerah agar tercatat untuk menjadi bahan pertanggungjawaban.

“saat ini masi dilakukan pencatatan aset yang ada, baik aset yang bergerak maupun aset yang tidak bergerak, misalnya aset yang bergerak seperti mobil dan motor, sementara aset yang tidak bergerak seperti AC, TV, Komputer dan masi banyak lagi,” sebutnya.

Selain itu, sjarif juga menegaskan jika nanti ada beberapa aset yang akan digunakan sementara barangnya belum diserahkan pihaknya tidak akan segan segan untuk membongkar ruangan yang masi sementara terkunci.

“Masi ada beberapa bidang yang belum menyerahkan asetnya diantaranya Kantor Sandi serta bagian Ekonomi, jadi kalau tidak mau dibuka secara halus saya paksa buka dengan secara kasar,”tegasnya

Sjarif menjelaskan pembokaran secara paksa akan dilakukan jika hal itu harus dilakukan demi pelayanan kepada masyarakat.(k8/c/lex)

To Top