Imlek di Clarion untuk Semua – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Imlek di Clarion untuk Semua

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
KONFRENSI PERS. Food and Beverage Manager Grand Clarion Hotel Kendari, S Maruli Sianturi bersama Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mita saat melakukan konferensi pers, Senin (23/1)

KENDARI, BKK– Grand Clarion Hotel Kendari akan merayakan Imlek dengan tema tembang kenangan. Pada perayaan tersebut, Cristine Panjaitan akan hadir menghibur pengunjung.

Food and Beverage Manager Grand Clarion Hotel Kendari, S Maruli Sianturi mengatakan, perayaan Imlek yang akan dihadiri Cristian Panjaitan dihelat di D’Liquid Grand Clarion Hotel Kendari pada 27 Januari mendatang.

“Jadi kita sifatnya umum, mengundang tamu-tamu umum untuk malam Imlek bersama, tidak terbatas pada kalangan Chinese saja,” ujar Maruli dalam conferensi pers di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin (23/1).

Dia melanjutkan, tidak hanya Cristine Panjaitan, pada perayaan malam Imlek juga akan dihibur oleh homeband, yaitu Seven Blink dan DJ. Namun tetap dalam nuansa perayaan Imlek.

“Yang selama ini orang tau kan DJ itu identik dengan musiknya yang party, tapi kita akan tampilkan sesuai dengan nuansa Imlek, kemudian dancernya juga bernuansa Imlek,” ujar Maruli.

Sementara itu, Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mita menjelaskan, pada perayaan malam Imlek di Clarion, pihaknya menawarkan paket platinum dan gold. Untuk mendapatkan paket paltinum, cukup dengan membayar Rp 3 Juta, sedangkan paket gold senilai Rp 2,5 juta.

Paket platinum terdiri dari lima macam kombinasi kuliner, yakni angsio hisit dengan kepiting dan labu kuning, tim ikan kerapu ala Hongkong, lobster goreng, bebek panggang, tumis sapi dan kailan 2 rasa, serta es campur ala thai.

Sedangkan untuk paket gold terdiri dari tiga macam kombinasi menu, angsio hisit dengan sari laut kering, kerapu goreng saos mangga, lohan cha sayuran, ayam panggang 2 rasa, tumis sapi mongolia, ifu mie seafood, serta es tahu almond longan.

“Setiap paket baik platinum maupun gold, itu sudah termasuk makan sepuasnya,” ungkapnya.

Mita menambahkan, pada perayaan tersebut pihaknya juga akan bagi-bagi hadiah doorprice berupa voucher kamar hotel yang ada di Makassar dan beberapa hotel di Kendari, serta masih banyak lagi hadiah-hadiah lainnya.

“Kami berharap masyarakat memilih Grand Clarion Hotel Kendari dalam merayakan malam Imlek tahun ini,” tutupnya. (p11/c/aha)

To Top