Mitsubishi Cold Diesel Tembus 1 Juta Unit Penjualan – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Mitsubishi Cold Diesel Tembus 1 Juta Unit Penjualan

ilustrasi

KENDARI, BKK– PT Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai Authorized Dealer Mitsubishi di Kota Kendari dan sekitarnya kembali menggelar event Mitsubishi Fuso Gathering 2017. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan BBM yang telah mencapai 1 juta unit penjualan tepat pada 20 Januari 2017.

Kegiatan yang bertema ‘Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita’ ini dihadiri oleh seluruh pengguna Mitsubishi Fuso di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Selain itu, BBM juga memanjakan nasabahnya dengan promo khusus hingga hadiah langsung kepada nasabah yang berpartisipasi dalam kegiatan, dengan hadiah utama lemari es dua pintu.

Head Region Sulawesi II Bosowa Berlian, Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi BBM kepada nasabah setia Mitsubishi, sebab Mitsubishi Fuso dan Cold Diesel masih menjadi market leader di pasar kendaraan niaga.

Ia mengatakan, Mitsubishi Cold Diesel mampu mencapai penjualan 1 juta unit secara nasional. Capaian tersebut terhitung sejak BBM didirikan pada tahun 1970 hingga 20 Januari 2017.

“Capaian ini membuktikan bahwa Mitsubishi masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kendari dan sekitarnya guna mendukung aktifitas bisnis,” ujar Syamsul saat ditemui usai kegiatan Mitsubishi Fuso Gathering di salah satu hotel di Kendari, Jumat (20/1) malam lalu.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, dengan berbagai type Mitsubishi Cold Diesel dan Fuso, saat ini Mitsubishi telah mencapai market share di atas 40 persen secara nasional. Sementara untuk di Sultra, Mitsubishi telah menguasai 58 persen market share.

“Untuk Kendari, kita hanya mencatat penjulan 1 tahun. Selama 2016, penjualan Mitsubishi di Kendari mencapai 200 unit,” tuturnya.

Ia menambahkan, tahun ini, Mitsubishi hadir dengan type terbaru, yaitu type Cold Diesel SHDX 6.6 dengan kemampuan jelajah yang semakin jauh. “Tahun ini menjadi istimewa bagi Mitsubishi Cold Diesel, karena tahun ini akan hadir dengan pilihan yang semakin lengkap untuk memanjakan aktifitas bisnis,” tutupnya. (p11/p12/c/aha)

To Top