PRODUK Mesin Cuci Terbaru Sharp Masuk Kendari – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

PRODUK Mesin Cuci Terbaru Sharp Masuk Kendari

IST
Ilustrasi Ultrasonic Washer

KENDARI, BKK– PT Sharp Elektronik Indonesia telah meluncurkan mesin cuci terbarunya, Ultrasonic Washer. Teknologi yang disematkan dalam mesin ini diklaim mampu menghilangkan noda membandel dengan mudah dan cepat.

Manager Public Relation and Promosion HQ Jakarta, Pandusetio mengatakan, Ultrasonic Washer ini dapat menghasilkan getaran ultrasonic sebanyak 38.000 getaran per detik. Getaran ini kemudian menghasilkan gelembung udara pada permukaan air, gelembung udara ini memiliki daya kuat yang akan memecah dan melontarkan noda pada serat pakaian dengan efektif.

“Kami rancang Ultrasonic Washer ini, untuk mampu membantu menghilangkan bermacam noda, seperti noda makanan, saus tomat, sambal, kecap, saus kari, sisa make-up, foundation, noda lip stick, noda keringat pada lengan dan kerah baju,” ungkap Pandusetio saat ditemui di kegiatannya di salah satu hotel di Kendari, Jumat (20/1).

Ia menjelaskan, masih banyak orang yang merasa frustasi karena kesulitan menghilangkan noda pada pakaian dan barang kesayangan mereka. Tak jarang pakaian tersebut menjadi rusak karena kucekan atau penggunaan sikat yang terlalu kasar, bahkan kulit tangan pun menjadi iritasi karena penggunaan deterjen yang berlebihan.

“Produk ultrasonic washer dapat juga digunakan pada kain atau serat pakaian yang sulit dicuci, seperti noda pada sweater atau jaket, tas kain, boneka dan noda keringat yang menempel pada topi,” tuturnya.

Pandu mengatakan, dibandingkan dengan mengucek pakaian untuk menghilangkan noda, proses dengan mesin cuci ini lebih aman. Penggunaan sikat yang terlalu keras, justru merusak serat bahan.

“Produk ini sangat cocok bagi para wanita yang sangat menyayangi koleksi pakaian mereka dan benar-benar menjaga kualitasnya. Wanita yang memiliki kuku panjang pun dapat menggunakannya dengan mudah tanpa takut merusak kecantikan kulit dan kuku mereka,” ucapnya.

Dikatakannya, produk ultrasonic washer sudah dipasarkan di seluruh wilayah indonesia termasuk kota Kendari. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp 1.499.000.

“Tapi saat ini, Sharp melakukan pre-sale di mana produk ultrasonic washer terbaru ini dapat dibeli melalui kantor Sharp terdekat di Kota Kendari,” katanya.

Dengan kemampuan mesin barunya itu, pihak Sharp yakin penjualannya akan tinggi. Tahun ini, mesin cuci yang satu ini ditarget akan terjual sebanyak 30.000 unit. (p11/c/aha)

To Top