Rahmatnya Mubar Terus Solidkan Kekuatan # Massa Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Rahmatnya di Tondasi – Berita Kota Kendari
Suksesi

Rahmatnya Mubar Terus Solidkan Kekuatan # Massa Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Rahmatnya di Tondasi

Ketgam: Massa pendukung paslon Rahmatnya Mubar saat melakukan kampanye di Desa Mekar Jaya.

LAWORO, BKK – Menjelang berakhirnya masa kampanye, pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada – Achmad Lamani (Rahmat-nya Mubar) tak pernah kendur melakukan kampanye.

Ketika lawannya mulai kendur melakukan kampanye, pasangan Rahmat-nya Mubar malah meningkatkan intensitas kampanye. Juru bicara tim Rahmatnya Mubar, La Ode Rahmat menyebutkan, pasangan ini setiap harinya menggelar kampanye tatap muka  di salah satu desa di setiap kecamatan.

“Kampanye tidak sekadar hura-hura, tapi ada pendidikan politiknya. Bagi kami, masa kampanye dimanfaatkan paslon Rahmatnya untuk mensosialisasikan visi, misi dan programnya, agar ketika memilih tak asal memilih,” kata Rahmat melalui telepon selulernya dari Kambara melalui telepon selulernya, Kamis (19/1).

Rahmat mencontohkan, pada Kamis (19/1), paslon Rahmatnya Mubar menggelar kampanye di Desa Tondasi Kecamatan Tiworo Utara. Rahmat melaporkan, dalam kampanye itu kedatangan LM Rajiun disambut  seribuan  lebih warga Tondasi dak sekitar.

“Kedatangan Pak Rajiun langsung disambut yel-yel salam dua jari dan Lanjutkan Pembangunan Mubar, sebagai tanda sambutan positif atas prestasi dan karya Pak Rajiun saat menjadi Pj bupati,” kata Rahmat.

Rahmat menguraikan, seperti biasa, dalam setiap orasinya, LM Rajiun menguraikan beberapa kegiatan pembangunan yang dia telah lakukan selama menjabat pejabat bupati, sebagai landasan bagi pembangunan selanjutnya.

“Rahmatnya telah mewujudkan sebagian mimpi-mimpi masyarakat Mubar melalui pembangunan infrastruktur dan program lainnya. Sementara paslon lain baru memberikan mimpi dan anggan. Sekarang apakah masyarakat masih terus berangan-angan atau melanjutkan mimpi yang sudah ada dengan program-program yang lebih nyata lagi,” kata Rajiun seperti dikutip Rahmat.

Tentu saja pernyataan Rajiun itu, kata Rahmat langsung disambut dengan jawaban kompak massa “lanjutkan pembangunan…………….”, sambil menunjukan salam dua jari.

Pada kesempatan itu, Rajiun juga menyatakan, selain terus melanjutkan pembangunan infrastruktur dasar, Rajiun menyatakan ke depan dia memprogramkan pembangunan yang benar-benar untuk kepentingan masyarakat.

“Bagi petani kita bantu bagaimana produksinya bisa meningkat dengan memfasilitasi bantuan bibit atau pupuknya. Selain kita perbaiki saluran irigasinya. Sedangkan bagi nelayan kita akan bantu sarana produksinya seperti alat tangkap dan lainnya,” katanya.

Sektor lain juga, katanya, akan mendaptkan perhatian sesuai dengan porsinya masing-masing, Misalnya, bagi pedagang dan usaha kecil, akan diberikan bantuan modal dengan cara dana bergulir.

Megenai sektor pendidikan, Rajiun menyatakan selain terus memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan di daerah pesisir, dia juga menjanjikan pakaian sekolah gratis kepada anak sekolah SD serta beasiswa bagi siswa berprestasi mulai dari SD hingga ke perguruan tinggi. (lex)

To Top