Diperintah SBY, Umar Arsal Siap Menangkan Zayat-Syahria – Berita Kota Kendari
Suksesi

Diperintah SBY, Umar Arsal Siap Menangkan Zayat-Syahria

Ketgam: Umar Arsal (Baju Hitam) Bersama Pasalon Zayat-Suri Saat Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Sunatan Massal Di Lapangan Puwatu. (foto: Rudy/BKK)

KENDARI, BKK – Pencalonan pasangan Muhamad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahria (Zayat-Syahria) di perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Kendari mendapat dukungan penuh dari pihak Partai Demokrat, khususnya yang berada di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Tidak tanggung-tanggung, anggota DPR RI, Umar Arsal ikut turun gunung untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 yang diusung partainya itu.

Selaku kader dan anggota DPR RI yang diusung Partai Demokrat, Umar Arsal mengaku memiliki tanggungjawab untuk memenangkan Zayat-Syaria di Pilwali Kendari. Terlebih, hal itu merupakan perintah langsung Susilo Bambang Yudhiyono (SBY) selaku ketua umum partainya itu.

“Ini atas suruhan dari Bapak SBY, dimana saya diperintahkan untuk menangkan Zayat-Syahria dalam Pilwali Kendari 15 Februari 2017 mendatang. Atas instruksinya itulah sehingga saya selalu gencar melakukan sosialisasi semata-mata hanya untuk menenangkan paslon bernomor urut 3 itu,” jelasnya saat ditemui di sela-sela kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan massal yang diadakannya bekerja sama dengan paslon Zayat-Syahria di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (17/1)

Dukungan yang diberikannya tersebut, aku Anggota Komisi V DPR RI perwakilan Sultra ini, bukan semata-mata karena Partai Demokrat. Ia juga menganggap Zayat-Syaria adalah satu-satunya pasangan yang memang layak untuk didukung dan memimpin Kota Kendari di periode mendatang.

Ia pun berharap, bila pasangan calon yang  bertagline “Solusi untuk Semua Golongan” ini memenangkan pilwali agar selalu mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Termasuk pelayanan kesehatan gratis sebagaimana yang gencar diadakannya dalam momen pencalonan wali kota dan wakil wali kota sekarang ini.

“Semoga ke depannya Zayat-Syahria bisa memenangkan Pilwali Kendari, sehingga semua kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan itu selalu diutamakan kepada warga kurang mampu,” pungkasnya. (m2/b/nur)

To Top