Clarion Siap Sambut Imlek – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Clarion Siap Sambut Imlek

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
DEKORASI LOBI. Seorang staf berdiri di samping patung ayam raksasa di lobi Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (16/1).

KENDARI, BKK– Grand Clarion Hotel Kendari nampak siap menyambut tahun baru Imlek. Ini terlihat dari tampilan profil hotel yang sudah dihiasi dengan pernak-pernik perayaan Imlek. Yang paling menarik, dekorasi serba merah dengan ikon patung ayam ukuran besar di lobi hotel.

“Bagi yang ingin mengabadikan moment juga bisa langsung mengunjungi lobi hotel karena backgroud Imlek sudah tersedia disana,” ujar Irvan K Dewanto, General Manager Grand Clarion Hotel Kendari saat ditemui Senin (16/1).

Irvan mengungkapkan, setiap tahun Clarion selalu menyambut Imlek dengan berbagai moment spesial. Ini sebagai bentuk partisipasi Clarion dalam perayaan hari besar umat beragama.

Ia menambahkan, untuk memanjakan pengunjung, Clarion juga menawarkan promo menarik selama Januari 2017. Promo yang ditawarkan mulai dari makanan hingga minuman yang tersedia di semua outlet Clarion.    \

Selain itu, saat masuk di lobby Clarion, tamu akan disambut hangat oleh karyawan dengan menggunakan kostum thematic Imlek yang akrab dengan warna merah. “Dan untuk acara imlek nanti kami juga sudah menyediakan promo Imlek yang nantinya akan diadakan di Liquid pada 27 January nanti,” tambah Mita, Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari.

Mita menjelaskan, untuk package imlek pihaknya tawarkan mulai dari harga Rp 2.499.999 nett sampai dengan Rp 2.999.999 nett untuk 10 orang per table yang di mana harga tersebut sudah termasuk dengan set menu. Set menu tersedia dengan 3 hingga 5 macam menu kombinasi Clarion Angsio Hisit, yang terdiri atas kepiting, labu kuning, tim ikan kerapu ala hongkong, lobster goreng dengan telur asin dan ebi, bebek panggang, tumis sapi wagyu, serta tumis kailan dua rasa.

Selain itu juga, angsio hisit dengan sari laut kering, kerapu goreng saus mangga, lohan cha sayuran, ayam panggang 2 rasa, tumis sapi mongolia, I du mie seafood, serta es tahu almond longan dan es campur ala thai untuk 10 orang. Serta free flow chinese tea, free flow mineral water, free flow soft drink.

“Pengunjung juga akan dihibur oleh special performance Christina Panjaitan, serta live band performance, barongsai performance, dancer performance, dan banyak door prize yang kami sediakan untuk para tamu,” tuturnya.    \

Mita menambahkan, promo tersebut berlaku untuk semua kalangan masyarakat. Untuk reservasi masyarakat dapat menghubungi nomor 0853 3333 4490. “Semoga tawaran menarik menjelang Imlek ini dapat dinikmati oleh pengunjung, serta Clarion menjadi tempat favorit pilihan masyarakat liburan Imlek nanti,” tutupnya. (p11/b/aha)

To Top