14 Pejabat Pengawas Lingkup BKKBN Sultra Resmi Dilantik – Berita Kota Kendari
Beranda

14 Pejabat Pengawas Lingkup BKKBN Sultra Resmi Dilantik

Ketgam: Saat Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sultra, Ali Ismail. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Sebanyak 14 pejabat pengawas lingkup Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah resmi dilantik, Senin (16/1).

Kepala Perwakilan BKKBN Sultra, Ali Ismail mengatakan, pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karier pegawai sendiri, lanjutnya, semata-mata tidak dilakukan untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan pencapaian program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Semoga dengan formasi juga semangat baru, kita bersama-sama meningkatkan pencapaian program KKBPK di Sultra hingga masuk 10 besar,” ungkap Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Ali Ismail pasca melantik 14 pejabat lingkup BKKBN Sultra.

Ia berharap, pejabat yang baru saja dilantik di Aula Kantor BKKBN Sultra tersebut, memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Tentu, dilandasai dengan disiplin, tanggungjawab, dedikasi, profesionalisme dan punya integritas.

“Olehnya itu saya harapkan untuk terus mengembangkan kreaktifitas sesuai bidang masing-masing. Saya juga harapkan agar kita semua dapat terhindar dari penyalahgunaan, penyimpangan penggunaan keuangan, serta ketidak disiplinan dalam mengimplementasikan zona integritas yang bebas dari korupsi,” paparnya.

Ia juga meminta, agar semua pihaknya dapat memahami dan mendalami bidangnya, serta dapat membina kerjasama baik secara internal maupun ekternal. (Cr6/c/nur))

Berikut  nama ke-14 pejabat eselon IV BKKBN Sultra yang dilantik berdasarkan SK Nomor 459 S.D 472/III/PEG/2016:

1. Patta Intan, Penata TK. I (III/D). Jabatan lama kepala sub bidang hubungan antar lembaga dan bina lini lapangan. Jabatan baru kepala sub bagian umum dan humas.

2. Sitti Maryam, penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang bina keluarga balita, anak dan ketahanan keluarga lansia. Jabatan baru kepala sub bagian perencanaan.

3. Arrasyid, Penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang data dan informasi. Jabatan baru kepala sub bidang kerjasama pendidikan

4. Taherdin Maluanga, Penata TK I (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang kerjasama pendidikan kependudukan. Jabatan baru kepala sub bidang analisis dampak kependudukan

5. dr Fitrhiyani Abu Kasim, Penata TK I (III/D). Jabatan lama kepala sub bidang kesehatan reproduksi. Jabatan baru kepala sub bidang bina kesertaan KB jalur pemerintah dan swasta

6. Asda, penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang bida kesertaan KB jalur pemerintah dan swasta. Jabatan baru kepala sub bidang bina kesertaan KB jalur wilayah dan sasaran khusus.

7. Sudirman, penata (III/D). Jabatan lama kepala sub bidang advokasi dan KIE. Jabatan baru Kepala sub bidang kesehatan reproduksi.

8. Hj Wa Ode Zainab, penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang pemberdayaan ekonomi keluarga. Jabatan baru kepala sub bidang bina keluarga balita, anak dan ketahanan keluarga lansia.

9. Wiwit Imbar Mawarti, penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bagian umum dan humas.  Jabatan baru kepala sub bidang bina ketahanan remaja.

10. Muslimin, penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang bina ketahanan remaja.  Jabatan baru kepala sub bidang advokasi dan KIE.

11. Rachmat, penata TK. I (III/D). Jabatan lama kepala sub bidang bina kesetaraan KB jalur wilayah dan sasaran khusus. Jabatan baru Kepala sub bidang bina hubungan antar lembaga.

12. Bahtiar, Penata (III/C). Jabatan lama kepala sub bidang analisis dampak kependudukan. Jabatan baru kepala sub bidang data dan info.

13. Husni Halim, penata muda TK I (III/B). Jabatan lama kepala sub bidang penyelenggara dan evaluasi. Jabatan baru kpala sb bdang pogram dan kerjasama.

14. Andi Astriyanti Umar, penata TK I (III,D)
Jabatan lama kepala sub bidang program dan kerjasama. Jabatan baru kepala sub bidang penyelenggara dan evaluasi.

To Top