Rasak Optimis Pendukungnya Konsisten – Berita Kota Kendari
Suksesi

Rasak Optimis Pendukungnya Konsisten

ilustrasi

KENDARI, BKK – Calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak terus berupaya menguatkan basis dalam menghadapi jadwal pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwali) yang tidak lama lagi. Ia pun optimis para pendukungnya akan tetap konsisten untuk memenangkan pencalonannya hingga pemungutan suara 15 Februari mendatang.

“Saya yakin seluruh warga Kendari pendukung saya akan terus memberikan dukungannya kepada Rasak-Haris sampai hari H pilwali nanti,” kata Rasak saat ditemui, Sabtu (14/1).

Mengenai hasil survey yang menyebutkan pendukungnya kemungkinan besar akan beralih ke calon lain, menurutnya, itu merupakan fakta yang terjadi di lapangan.

“Saya kira itu adalah pernyataan responden yang ketika ditanya mungkin belum sepenuhnya ingin menyatakan beralih dari Rasak–Haris,” ujarnya.

Namun, berdasarkan sejumlah hasil survey yang selalu menempatkannya di posisi tertinggu, menurutnya, itu adalah salah satu bukti bahwa warga Kota Kendari mayoritas mendukungnya. Terlebih sampai saat ini, pihaknya terus melakukan upaya penguatan basis.

“Ada survey yang menempatkan Rasak-Haris pada posisi 45 persen. Ini tentu akan terus kami upayakan agar terwujud saat pemungutan suara nanti,” tuturnya.

Untuk meraih kemenangan di pilwali nanti tambahnya, beberbagai strategi terus dijalankan tim pemenangannya. Ia meyakini segala upaya tersebut dapat mengantarkannya menjadi orang nomor 1 di Kota Kendari. (m2/c/nur)

To Top