Bisnis & Ekonomi

Maxcell Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Maxcell

KENDARI, BKK– Maxwell depo teknik dan bangunan yang banyak memasarkan produk alat-alat elektronik rumah tangga dan alat-alat bangunan, untuk memanjakan pelanggan setianya, pihaknya memberikan diskon menarik hingga 50 persen.

Kepala Marketing Pemasaran Maxwell depo teknik dan bangunan, Barnabas Betteng mengungkapkan, awal tahun 2017 ini, beragam diskon menarik akan ditawarkan kepada konsumen. Untuk awal tahun ini, pihaknya memberikan diskon menarik hingga 50 persen.

“Kami sangat meyakini dengan banyaknya produk yang kami tawarkan kepada konsumen, langkah yang tepat untuk kami lakukan dengan memberikan diskon kepada konsumen.

Untuk dapat dioptimalkan ketercapaian target, kami banyak memberikan kejutan dan promo menarik kepada konsumen,” ujar Barnabas saat ditemui di tempat kerjanya, Kamis (12/01).

Ia menuturkan, untuk program promo menarik ini, Maxcell memberikan diskon dari 10 hingga 50 persen. Kami juga akan mengadakan undian berhadiah bagi konsumen yang sudah menjadi member dan diskon berhadiah bagi member.

Selain itu, maxwell juga melakukan kegiatan bazar produk, penyebaran brosur ke instansi pemerintah, bank-bank, serta ditempat-tempat keramaian, untuk memperkenalkan produk dari maxcell.
lanjut Barnabas, semua hal tersebut dilakukan untuk memberikan pengetahuan tentang produk-produk yang ada dan mengabarkan kepada konsumen tentang keuntungan yg akan didapatkan ketika berbelanja di maxwell.

“Promo yang kami berikan berupa pemberian potongan harga bagi konsumen 10 -15 persen. Namun potongan harga itu, setiap bulannya berubah-ubah. Jika bulan ini misalkan potongan harga 25 persen, maka bisa jadi bulan depannya 30 persen atau 50 persen,” ucapnya.

Barnabas bilang, untuk pencapaian terget pendapatan juga harus didukung dengan ketersediaan produk yang banyak, makanya pihak maxwell menyiapkan ketersediaan bahan yang sangat mamadai, untuk menunjang target tersebut.

Barnabas mengharapkan agar masyarakat dapat menikmati beragam program yang diberikan maxwell kepada konsumen. Barnabas menambahkan beragam produk yang ditawarkan maxcell depo teknik dan bangunan mulai dari harga yang rendah hingga harga tinggi.

“Harga terendah di maxcell itu sebesar Rp 2.500 yakni produk gantungan kunci rumah dan harga tertinggi sebesar ratusan juta rupiah, untuk nama produknya yakni mesin genset,” tutupnya.(p11)

To Top