Mau Cincin Berlian? Cukup Beli Oppo di Multimedia – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Mau Cincin Berlian? Cukup Beli Oppo di Multimedia

Ketgam : Produk undian cincin berlian dari Multimedia andounuhu

KENDARI, BKK– Multimedia Andounohu Kendari memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan hadiah cincin berlian disetiap pembelian 1 unit handphone merek oppo. Ini berlaku untuk pembelian setiap tipe oppo.

Kepala toko Multimedia Andounohu, LM Haris mengatakan, setiap konsumen yang berbelanja 1 unit handphone merek oppo untuk tipe apa saja, akan berpeluang mendapatkan cincin berlian dengan berat 2,58 gram dan 0,04 karat berlian.

“Untuk pembelian 1 unit handphone merek oppo untuk tipe apa saja, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian. Kupon tersebut akan diisi oleh konsumen sesuai data KTPnya.

Kemudian disimpan dalam box untuk dilakukan pengundian hadiah cincin berlian,” ungkap Haris, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (13/01).

Ia menuturkan, untuk pengundian hadiah cincin berlian dilakukan satu minggu kemudian terhitung saat pembelian 1 unit Oppo untuk tipe apa saja. Pengundiannya berhadiah tersebut, khusus untuk konsumen yang telah melakukan pembelian di kantor multimedia Andounohu.

“Kami berikan hadiah cincin berlian ini, untuk memberikan kejutan dan kabar gembira kepada konsumen yang melakukan pembelian produk oppo di kantor kami,” imbuhnya.

Selain hadiah cincin berlian, lanjut Haris, konsumen juga diberikan diskon potongan harga, dari Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu. Hal itu dilakukan guna konsumen Multimedia dapat menikmati layanan terbaik.

“Agar konsumen dapat menikmati beragam diskon yang diberikan oleh Multimedia, kami selalu memberikan pelayanan yang baik dan mengutamakan kepuasan konsumen dalam menikmati beragam produk di Multimedia,” ujar Haris.

Pihaknya berharap, dengan berbagai layanan serta promo menarik dari Multimedia dapat meningkatakan kepuasan konsumen, disisi lain penjualan produk Multimedia dapat lebih meningkat dari sebelumnnya.

“Pasaran oppo saat ini masih bersaing dengan produk lain, untuk meningkatkan penjualan kami tawarkan berbagai promo menarik ke masyarakat,” tutupnya.(p11)

To Top