Jaringan Internet di Kampus Baru USN Segerah Terkoneksi – Berita Kota Kendari
Pendidikan

Jaringan Internet di Kampus Baru USN Segerah Terkoneksi

KOLAKA,BKK– Demi memperlancar tugas Mahasiswa di kampus baru Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka di Tanggetada, pada Februari 2017 mendatang jaringan internet (wifi) ditempat itu akan terkoneksi.

Akan terkoneksinya jaringan wifi di kampus baru USN ?di Tanggetada yang nantinya merupakan kampus induk, setelah dilakukan penandatanganan perpanjangan kerjasama pemasangan jaringan internet antara PT Telkom Tbk Sultra dengan pihak USN Kolaka itu, di ruang pola Rektorat USN Kolaka, Jumat (6/1) dihadiri para wakil rektor, para dekan, ketua prodi, dan sejumlah pejabat struktural USN. Penandatanganan itu dilakukan Rektor USN Kolaka Dr Azhari dan general Manager PT Telkom Sultra Alimuddin.

“Februari 2017 mendatang di kampus baru USN Kolaka di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada, jaringan internetnya sudah bisa diakses. Intinya sudah bisa online,”kata Rektor USN Kolaka Dr Azhari di sela penandatanganan Perpanjangan Kerjasama USN dengan PT Telkom Sultra.

Menurut Azhari,? pemasangan atau pemenuhan jaringan internet di kampus baru USN yang merupakan kampus induk di Tanggetada, bukan semata untuk kebutuhan masyarakat kampus atau mahasiswa saja, tapi masyarakat sekitar juga akan ikut menikmati dengan adanya penyediaan sarana internet.

“Jadi ketika jaringan wifi dari Telkom sudah masuk di kampus baru USN di Tanggetada, bukan hanya akan dinikmati para civitas akademik, tapi juga bisa dinikmati masyarakat sekitar kampus yang selama ini tidak bisa mengakses layanan internet,” kata Azhari. (cr3)

To Top