Jalan Santai Pesantren Ummusabri Dibanjiri Undian Berhadiah – Berita Kota Kendari
Beranda

Jalan Santai Pesantren Ummusabri Dibanjiri Undian Berhadiah

Ketgar: Foto Pemenang undian berhadiah motor, Jumarni (kiri). Foto: Mardin

KENDARI, BKK–  Ribuan peserta memadati jalan santai  yang diadakan Pesantren Ummusabri Kendari, Minggu (8/1). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati perkemahan raya dan  ummusabri expo, serta reuni akbar yang diperingati tiga tahun sekali.

Jalan santai yang star di depan gedung Pesantren Ummusabri tersebut, dibanjiri dengan berbagai undian berhadiah yang membuat peserta semakin antusias mengikuti rangkaian acara.

H Ahmad Bahdrim, salah satu CEO asal Malaysia yang mengikuti rangkaian kegiatan Pesantren Ummusabri ini mengaku salut dengan sejumlah acara yang diadakan di pesantren itu. Terelebih, dengan melihat antusias warga yang mengikuti sejumlah rangkaian acara, menurutnya, sangat hebat.

“Keakraban pihak pesantren dan masyarakat betul-betul sangat terjalin dengan baik. Ini menandakan bahwa hubungan interaksi yang dilakukan pihak pesantren sangat baik,” ujarnya.

Sekretaris panitia kegiatan tersebut, Sitti Zaenab Rahmansyah mengatakan, peserta yang mengikuti jalan santai itu  terdiri dari pihak Pesantren Ummusabri maupun dari berbagai elemen masyarakat di Kota Kendari.

“Kami segenap panitia sangat bersyukur kegiatan tahun ini sangat sukses dan  meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap, tahun ke depan agar semakin meriah lagi dengan hadiah-hadiah yang lebih menarik,” tuturnya.

Salah seorang pemenang undian berhadiah sepeda motor, Jumarni  yang anaknya juga bersekolah di Pesantren Ummusabri mengatakan, setiap tahun kegiatan expo yang diadakan pesantren tersebut selalu ikuti.  Sebagai penerima hadiah, ia tentu senang dan berterima kasih kepada panitia.

“Walaupun hadiah yang didapatkan sekecil apapun yang penting dapat menyenangkan anak saya dengan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan Alhamdulillah sekarang bisa membawa pulang motor,”ujarnya dengan nada gembira. (p12/b/nur)

To Top