Suksesi

Ribuan Relawan Makin Solid, ADP-Sul Optimis Raih Kemenangan 60 Persen

KENDARI, BKK – Samsuddin Rahim selaku Ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) mengaku, saat ini pihaknya telah berhasil membentuk ribuan relawan yang semakin solid. Tim pemenangan itu pun tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Kendari.

Saat ditemui, Kamis (5/1), Samsuddin mengatakan, saat ini pihaknya juga telah merampungkan pelantikan relawan di tiap TPS di Kota Kendari. Tim ini akan bekerja saat proses pemungutan suara berjalan untuk memastikan suara pendukung ADP-SUL tetap aman.

“Relawan ADP-Sul sudah ada sekitar 20 ribu orang ditambah dengan relawan TPS yang kurang lebih 2.000 orang,” ujar Samsuddin.

Dengan melihat dukungan yang makin solid itu, lanjutnya, tim pemenangan ADP-Sul semakin optimis dapat memenangkan Pilwali Kendari 60 persen. Terlebih, diakuinya, sejumlah strategi yang dijalankan akan semakin dimaksimalkan dengan semakin dekatnya jadwal pemungutan suara yang akan dihelat 15 Februari mendatang.

“Waktu yang tersisa tinggal kurang lebih 40 hari lagi akan benar-benar kami maksimalkan untuk meraih dukungan masyarakat Kota Kendari,” urainya.

Sejauh ini pun, akunya, kondisi pelaksanaan tahapan Pilwali Kendari masih berjalan kondusif. Ia berharap situasi seperti ini dapat terus terjaga agar proses pilwali yang diharapkan berjalan aman dan lancar dapat terwujud. (nur)

To Top