Suksesi

Rasak-Haris Siap Lakukan Kampanye Akbar

Ketgam: Anggota DPR RI, Ridwan Bae Saat Mengkampanyekan Paslon Rasak-Haris. (foto Haris for BKK)

KENDARI, BKK – Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) siap melakukan kampanye akbar. Rencananya akan diselenggarakan 8 februari mendatang  di Lapangan Benu-benua.

Haris Andi Surahman mengatakan, dalam kegiatan kampanye akbar yang bakal digelar paslon bernomor urut 1 dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Kendari 2017 tersebut, akan dihadiri masing-masing ketua umum (Ketum) partai pengusung yakni Ketum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh dan Ketum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto.

“Kegitan kampanye akbar tersebut,  akan lakukan di Lapangan Benu-Benua sekitar pukul 13.30 Wita,” terangnya saat ditemui, Kamis (5/1).

Selain ketum partai pengusung yang akan hadir dalam kampanye akbar paslon Rasak-Haris, lanjutnya, para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yakni Sumarham dan Malka Hamin juga akan hadir untuk meramaikan kampanye akbarnya.

“Pokoknya banyak yang hadir dalam kampanye akbar nantinya seperti Owner Bosowa, Hasan Mahmud, Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar, Idrus, Wakil Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, Ketua Pemenangan Sulawesi Partai Golkar, Hamka Kadi dan Anggota DPR RI dari Partrai Golkar, Ridwan Bae,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan, tokoh-tokoh Sultra seperti Gubernur Sultra, Nur Alam, mantan Walikota Kendari dua periode, Masyhur Masie Abunawas dan Sektretaris Daerah (Sekda) Sultra, Lukman Abunawas juga bisa hadir dalam kampanye akbar itu.

“Semoga mereka juga bisa hadir dalam kampanye akbar paslon Rasak-Haris nantinya,” pungkasnya. (m2/c/nur)

To Top