Bisnis & Ekonomi

Penjualan Suzuki Tembus 3.427 Unit

Suzuki satria f150

KENDARI, BKK– Penjualan motor Suzuki mencapai 3.427 unit selama tahun 2016 di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara. Hasil tersebut membuktikan Suzuki masih bersaing menguasai pasar penjualan motor di Sultra.

Kepala Marketing Wilayah Sultra Sinar Galeson Mandiri (SGM), Ugas mengatakan, penjualan motor Suzuki di Sultra melebihi dari yang ditargetkan, yaitu 3000 unit di tahun 2016.

“Hasil ini tentunya menambah optimisme kami, sehingga di 2017 kita target penjualan lebih besar lagi,” ungkap Ugas saat ditemui di kantor SGM Mandonga Kendari, Sabtu (31/12).

Ia mengatakan, target penjualan sepeda motor Suzuki untuk tahun 2017 sebesar 4000 unit untuk pasar Sultra. Pihaknya mengaku optimis dengan target tersebut sebab di 2017, Suzuki mengeluarkan berbagai varian sepeda motor baru.

“Target ini kami sangat optimis dapat tercapai mengingat tahun 2017 sepeda motor Suzuki akan mengeluarkan berbagai varian sepeda motor baru dari pabrikan Suzuki,” kata Ugas.

Ugas menyebutkan, salah satu produk unggulan Suzuki sampai pada semester kedua 2016 adalah tipe Suzuki Satria F150. Tipe ini masih tetap bersaing dan cukup menguasai pasar Sultra.
Sebagai motor paling terlaris disusul Suzuki Address tipe matic, sebab Suzuki Adress merupakan salah satu motor berstandar internasional sehingga motor ini sangat disukai oleh pasar nasional.

Tingginya jumlah unit terjual di 2016 disebabkan Suzuki memberikan promo menarik, yaitu dengan memberikan cashback yang cukup besar serta dapat terjangkau. Sehingga, konsumen terbantu dalam mengambil sepeda motor suzuki.

“Program untuk tahun 2017 Suzuki akan memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan sales atau penjualan yang lebih efisien dan efektif dengan ketersedian unit/stock, pelayanan suku cadang yang lebih lengkap, dan pelayanan servis yang maksimal sehingga konsumen merasa nyaman,” tuturnya. (p11/c/aha)

To Top