2017, Toni Minta Pejabat Tingkatkan Kinerja – Berita Kota Kendari
Aktualita

2017, Toni Minta Pejabat Tingkatkan Kinerja

RAHIM/BKK
Buapti Koltim, Tony Herbiansah memberikan sambutan saat detik detik tahun 2017 di halaman rujab Bupati Koltim, Sabtu (31/12/2016)

TIRAWUTA, BKK – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Drs H Tony Herbiansyah MSi meminta seluruh aparatur lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim meningkatkan kinerja memasuki tahun 2017 untuk mwujudkan visi dan misi Pemkab Koltim yakni menuju daerah agrobisnis yang unggul dan berdaya saing.

Harapan Tony Herbiansyah itu disampaikan saat memberikan sambutan pada momen detik-detik pergantian tahun 2016 ke 2017, di Rujab Bupati Koltim, Sabtu (31/12/2016).

Acara tutup tahun dirangkaikan dengan lomba bernyanyi lagu dangdut antar istri para pimpinan SKPD dan bagian yang digagas Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah.

“Kita harus berbuat yang terbaik untuk Koltim di Tahun 2017.  Jangan lemah tantangan dan rintangan pasti banyak, itu yang harus kita hadapi,” tegas Tony.

Apalagi dengan keluarnya PP nomor 18 tentang OPD, katanya, maka semua pejabat harus memacu dan memicu diri untuk bekerja secara optimal.

“Jangan hanya berkecimpung di Koltim, tapi marilah kita tambahlah wawasan untuk memperluas jaringan, jangan berdiam diri. Bagaimana kinerja kita bisa lebih baik, yah harus koordinasi satu sama lain untuk mendapatkan informasi demi meningkatkan kinerja dengan baik,” tutur Tony.

Dia mengingatkan, semua hal harus ditanggapi dengan serius, jangan menganggap sepele kepada hal yang kecil,  Sebab   hal kecil itu justru bisa menggagalkan juga sebaliknya bisa  membuat berhasil dalam bekerja.

“Jangan suka membuang kesempatan. Yang sudah memegang kesempatan, kemudian kesempatan yang ada jangan sampai diambil orang lain nantinya,  jangan cuek dan kita tidak boleh dilindas oleh jaman. Makanya, semua harus memacu dan memicu diri, sudah waktunya kita berkompetisi dengan positif,” ujarnya.

Kepada para istri pejabat lingkup Koltim, Tony meminta agar senantiasa memberikan support kepada suaminya agar bekerja dengan baik.

“Jangan sia siakan kepercayaan, tingkatkan ketakwaan, kinerja, kerjasama dan kepercayaan kepada pasangan, sehingga kita akan bekerja dengan gigih, semangat, dan semangat itu bisa memperbaiki kinerja kita. mudah-mudahan di 2017 ini, kita mampu menjawab tantangan demi perbaikan daerah kita kolaka timur,” Tutup Tony Herbiansyyah dalam sambutanya. (k3/c/lex)

To Top