Clarion Promo Harga Kamar Hanya 499 Ribu – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Clarion Promo Harga Kamar Hanya 499 Ribu

ilustrasi

KENDARI, BKK- Di Akhir tahun 2015, Grand Clarion Hotel Kendari menawarkan kamar murah dengan berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen. Harga yang ditawarkan pun hanya Rp 499 ribu per malam.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mita menjelaskan, promo kamar murah yang ditawarkan Grand Clarion Hotel sebelum akhir tahun mulai dari harga Rp 499 ribu untuk satu malam. Sedangkan untuk menginap 2 malam, cukup membayar Rp 989.999.

“Promo ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2016,” ungkap Mita saat ditemui di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (29/12).

Ia mengungkapkan, promo ini diberikan untuk memanjakan masyarakat Sultra sebelum menyambut tahun baru 2017. Dengan fasilitas kamar seperti gratis welcome drink, kemudian free afternoon tea, free penggunaan Swimming pool, dan fitness centre, kemudian  free entry Dliquid serta free 2 jam karaoke di studio 33.

“Tidak hanya itu, dalam menyambut tahun baru, Grand Clarion Hotel Kendari akan memberikan promo tahun baru dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu dengan tema Disneyland party,” ungkapnya.

Disneyland party akan di adakan di phinisi ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Dalam gelaran Disneyland party, masyarakat akan dihibur oleh artis Bastian yang akan siap menghibur anak-anak serta para keluarga yang menghabiskan akhir malam tahun baru bersama keluarga.

Ia menambahkan, di sky pool Grand Clarion Hotel Kendari juga menawarkan event party dengan tema Hawai party. Semua itu dilakukan hanya untuk membuat masyarakat yang menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

“Yang pastinya seru dengan suasana kolam renang. Selai itu, untuk di sky pool tidak ada batasan umur karena di peruntukkan untuk semua kalangan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Mita, acara seru lainnya yaitu koi lantai 15 dengan tema sushy party dengan nuansa jepang tang akan membuat pengunjung merasa seperti berada di luar kota Kendari.

“Nah, hal ini juga sangat menarik karena suasana kota kendari siap menghibur anda dari ketinggian lantai tersebut,” tutupnya.(p11/c)

To Top