Tempati Janji, BRI Beri Hadiah Kepada Nasabahnya – Berita Kota Kendari
Beranda

Tempati Janji, BRI Beri Hadiah Kepada Nasabahnya

Ketgam: Asisten Manager Pemasaran Dana BRI Cabang Samratulangi Kota Kendari, Amir Ali (kiri) Saat Menyerahkan Hadiah Utama Satu Buah HP Kepada Salah Seorang Nasabahnya, Eka Fasmiati. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Guna menempati janji yang telah disampaikan sebelumnya, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Samratulangi, Kota Kendari, membagi-bagikan hadiah kepada nasabahnya dan pemilik kantin di Kantor Wali Kota Kendari yang telah bertransaksi dengan menggunakan kartu Brizzi.

Asisten Manager Pemasaran Dana BRI Cabang Samratulangi Kota Kendari, Amir Ali mengatakan, hadiah yang diberikan kepada semua pemilik kantin dan nasabah lainnya tersebut yakni hadiah hiburan.

“Dari total empat kantin yang bertransaksi paling besar yang dibuktikan dengan jumlah struknya, kita langsung memberikan hadiah langsung satu buah hand phone (HP) samsung,” ujarnya.

Kemudian untuk pelanggannya sendiri atau nasabah, kata dia, pihaknya juga menyiapkan hadiah utama satu buah HP. Dengan demikian, pemilik kantin di Kantor Wali Kota Kendari dan nasabah BRI tersebut dapat semakin termotivasi  untuk bertransaksi dengan menggunakan kartu Brizzi.

“Kegiatan serupa kita selalu melaksanakannya bareng dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang menginginkan agar semua pedagang yang ada di suatu tempat untuk bertransaksi tidak menggunakan uang tunai. Meskipun sementara ini baru kantin yang ada di Kantor Wali Kota Kendari dan beberapa tempat lainnya termasuk rumah makan sudah menerapkan transaksi non tunai,” paparnya.

Dikatakannya, ke depan pihaknya akan terus melanjutkan program transaksi non tunai tersebut, apa lagi hal itu juga dilakukan dalam rangka untuk mendukung program Wali Kota Kendari dan BI Sultra.

Disamping itu juga di Kota-kota besar, kata dia, seperti Jakarta mobilisasi kendaraan seperti trans Jakarta sudah tidak boleh lagi dengan transaksi non tunai.

“Oleh karenanya, harapan kita di Kendari transasksinya bisa dilakukan dengan non tunai,” singkatnya.

Bahkan, pungkas dia, adanya program kartu Brizzi ini bisa mendukung program pemerintah berantas pungutan liar (Pungli). Itulah salah satu keistimewaan yang dimiliki layanan pembayaran non tunai ini.

Sementara itu, salah seorang nasabah yang mendapatkan hadiah utama HP Eka Fasmiati mengatakan, kartu Brizzi sangat bermanfaat  karena bisa meminimalisir dampak pemakaian uang tunai.

“Manfaat kartu Brizzi sangat besar sekali bagi saya. Bahkan dengan menggunakan kartu Brizzi saya kembali mendapatkan kejutana satu buah HP. Saya sangat senang dan kaget karena menjadi salah satu nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah dari BRI,” ungkapnya.

Ia menyarankan, utamanya kepada para ibu-ibu untuk menggunakan kartu Brizzi ini, sebab dengan Brizzi uang yang digunakan sehari-sehari bisa terkontrol dan lebih aman. Disamping itu, penggunaannya juga cukup mudah. (Cr6/c/nur)

To Top