Unsultra Serius Galakan Unit Kegiatan Mahasiswa – Berita Kota Kendari
Pendidikan

Unsultra Serius Galakan Unit Kegiatan Mahasiswa

 

Ketgam: Penyerahan piala bergilir oleh Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun kepada pemenang kejuaraan futsal rektor cup 2016. Sabtu (24/12)

KENDARI, BKK – Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Prof Dr Andi Bahrun beserta jajarannya dan perwakilan lembaga internal kampus, menutup secara resmi kegiatan rektor futsal cup yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Unsultra, Sabtu (24/12)

Dalam sambutannya  Prof Andi Bahrun mengatakan, sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa, selama kegiatan dilakukan secara positif dan bermanfaat.

“Keinginan untuk menggelorakan kegiatan olah raga dan seni menjadi komitmen kita bersama, ke depannya kami akan mengadakan kegiatan lain. Olehnya itu, infrastruktur pendukung akan diperbaiki,” ujarnya.

Lanjutnya, semua unit kegiatan harus diwadahi bukan hanya unit olah raga tetapi juga unit seni dan juga  lainnya.

Pihaknya mengajak seluruh Civitas Akademika Unsultra untuk memberikan dukungan penuh untuk kegiatan minat maupun bakat mahasiswa.

“Semua harus dibarengi spirit dan semangat, tidak boleh padam untuk bisa mengibarkan panji-panji almamater, semoga merah maron selalu berkibar,” paparnya.

Sementara itu Presiden Mahasiswa Unsultra Aydit saleh Mengatakan, rektor futsal cup merupakan kegiatan pertama dilaksanakan di kampusnya itu.

“Kami memulai kegiatan ini, ke depannya dapat  mejalin semangat  silaturahmi, sehingga  akan ada output pada semua mahasiswa agar memilki tanggung  jawab moril  untuk kemajuan Unsultra,” ujarnya.

Ia juga berharap, pimpinan lembaga kampus ke depan, memiliki inovasi dan kreatif lebih dari kegiatan tersebut. Bukan hanya berbicara dari sisi olah raganya tetapi juga kesenian maupun kegiatan yang bernuansa sains. (p12/c/nur)

To Top