Suksesi

Peringati Hari Ibu, Paslon Wali Kota Kendari Suri Syahria Bagi-Bagi Bunga

Ketgam : Suri Syahria saat membagikan bunga mawar kepada Wakil paslon Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) Sulkarnain.(Rull/BKK)

KENDARI, BKK– Memperingati hari ibu 22 Desember kemarin, Calon Wakil Wali Kota Kendari, Suri Syahria bersama tim pemenangannya gelar aksi bagi-bagi bunga mawar di lampu merah Eks MTQ, Kamis (22/12).

Suri Syahria yang ditemui di lokasi menerangkan, agenda bagi-bagi bunga mawar yang digelarnya bersama tim merupakan bagian dari partisipasi untuk memperingati hari ibu yang setiap tahunnya jatuh di 22 Desember.

“Ini bagian dari partisipasih kita untuk memperingati hari ibu, dimana kami membagikan bunga mawar merah kepada seluruh pengendara yang melintas,” terangnya.

Suri Syahria memaparkan, peran ibu dalam kehidupan sangatlah besar mulai dari mengandung hingga membesarkan anaknya sesuai kodrat yang berlaku. Untuk itu, dalam setiap perjuangannya patut disyukuri dan tidak disepelehkan.

“Meskipun bagi-bagi bunga bukanlah perkara besar, namun minimal tidak ini bisa memberikansemangat bagi kita untuk selalu bersukur atas perjuangan ibu yang membesarkan kita hingga bisa seperti saat ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, wakil Zayat Koemuddin ini juga menghimbau kepada para ibu untuk menyayangi anaknya dan membesarkan sepenuh hati, begitupun sebaliknya. Jangan karena himpitan ekonomi atau timbulanya masalah pribadi sehingga harus mengorbankan sesuatu yang tidak semestinya.

“Kita sebagai ibu mesti paham bahwa anak adalah amanah yang diberikan kepada kita untuk dijaga dan dibimbing sehingga bisa menjadi pribadi yang berguna bagi seluruh umat. Begitupun sebaliknya, kita sebagai anak mesti sadar bahwa ibu telah banyak berkorban demi kebahagiaan kita, jadi tidak ada alasan untuk tidak bersyukur,” paparnya.

Perwakilan tim pemenangan Zayat-Syahria, Edward Samad juga menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat Kota Kendari bahwa keterwakilan perempuan dalam momentum Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota  (Pilwali) Kendari 2017 nanti, akan menjadi kekuatan tersendiri menjawab semua keinginan perempuan.

“Keterwakilan Suri Syahria sebagai wakil Zayat dalam momentum Pilwali ini merupakan kesempurnaan yang paripurna, dimana hak-hak perempuan bisa diperjuangkan sehingga tidak ada lagi yang namanya diskriminasi,” pungkasnya.(Cr5/b/nur)

To Top