Akhir 2016, Penjualan Datsun dan Nissan di Kendari Meningkat 100 % – Berita Kota Kendari
Beranda

Akhir 2016, Penjualan Datsun dan Nissan di Kendari Meningkat 100 %

kantor PT. wahana megahputra kendari

KENDARI, BKK – Desember 2016 belum berakhir, namun PT Wahana Megahputra mengalami peningkatan penjualan mobil Datsun dan Nissan hingga 100 persen dibanding November 2016.

Sales Eksekutiv PT Megahputra Kendari, Tahjuddin menungkapakan, peningkatan penjualan mobil Datsun dan Nissan di akhir tahun dikarenakan pihaknya memberikan berbagai promo menarik akhir tahun.

“Hal yang paling mendongkrak juga, promo yang kami berikan di akhir tahun kepada konsumen. Jadi banyak promo di bulan ini,” ungkap Tahjuddin saat ditemui di kantornya di jalan La Ode Hady, Kendari (22/12).

Ia menerangkan, untuk Datsun, beberapa promo yang ditawarkan diantaranya hadiah velg 15 inc, folk led, serta spion electric. Selain itu, lanjutnya, ada voucher belanja di Hypermart Rp 2 juta bagi konsumen.

Selain itu juga, juga ada program DO Axceleration yang berlaku dari tanggal 1 hingga 25 Desember 2016. Itu berlaku untuk Datsun maupun Nissan. DO Axceleration merupakan kami tambahan parsel senilai Rp 1 juta untuk konsumen.

“Ini sebenarnya sama seperti sebelumnya, tapi di Desember ini kita kasih lebih lagi untuk sorum event, yaitu tambahan lagi Rp 500.000 voucher belanja,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk pembelian Nissan, PT Megahputra Kendari juga memberikan promo berupa potongan harga puluhan juta. Bahkan sampai ratusan juta khusus untuk pembelian Nissan Elgrand, yaitu tipe MPV Premium.

Tahjuddin menyebutkan, tipe Datsun yang paling banyak diminati konsumer diantaranya T-active, T-style, serta IMG yang merupakan tipe khusus yang sudah dilengkapi berbagai fitur tambahan. Sedangkan pada Nissan, yang mengalami peningkatan penjualan diantaranya Nissan X-trail, Nissan Navara vl, serta Nissan Mars.

Tahjuddin mengungkapkan, dengan berbagai pomo serta fitur tambahan yang diberikan berhasil meningkatkan penjualan hingga 100 persen dibanding bulan sebelumnya, baik pada tipe Datsun maupun Nissan.

“Target penjualan kami di 2017 harus lebih tinggi dibanding 2016. Mudah-mudahan di 2017 perekonomian bisa bagus, sehingga penjualan kita juga bisa meningkat,” tutupnya.(p11/c/nur)

To Top