PPP Perjuangkan Kemenangan Rahmatnya Mubar – Berita Kota Kendari
Suksesi

PPP Perjuangkan Kemenangan Rahmatnya Mubar

KENDARI, BKK– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada-Ahmad Lamani (Rahmatnya Mubar) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Sekeretaris Jendral (Sekjen) DPC PPP Mubar, Jamzani SE mengatakan, sudah banyak upaya yang dilakukan untuk memenangkan paslon Rahmatnya Mubar. Semua tingkat kepengurusan partai berlambang ka’bah itu bekerja aktif psangan tersebut.

“Tentunya kader-kader di DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai ke ranting, punya strategi tersendiri dan itu kita diakuisikan di internal partai, untuk kemudian kami bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan Rahmatnya Mubar,” ujar Jamzani saat ditemui di salah satu Warkop di Kendari, Rabu (21/12).

Ia menyebutkan, jumlah PAC PPP di Mubar sudah terbentuk di 11 kecamatan. Sedangkan pada tingkat pengurus ranting, itu sudah terbentuk di 81 desa dan di lima kelurahan. Sejauh ini, lanjut Jamzani, jumlah seluruh pengurus PPP di Mubar berjumlah sekitar 200 orang.

“Jadi jumlah tersebut tersebar di seluruh Mubar dan setiap kader berkomitmen untuk bagaimana memenangkan Rahmatnya Mubar pada pilkada mendatang,” ungkap Politisi yang akrab disapa Alex ini.

Alex juga mengungkapkan, PPP yang menjadi salah satu partai koalisi pemenangan Rahmatnya Mubar memang sudah menyatakan sikap jauh sebelum Rajiun memutuskan untuk bertarung di  Pilkada. Sebab menurutnya, Rajiun dianggap sebagai sosok yang pantas untuk memimpin Mubar lima tahun ke depan setelah berhasil menunjukan pembangunan saat menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Mubar.

“Kami melihat, sosok Rajiun ini adalah sosok yang mempunyai komitmen, sosok yang mempunyai naluri besar untuk membangun serta membawa Muna Barat ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Alex menambahkan, semenjak Rajiun dilantik sebagai Pj Bupati Mubar, sudah banyak yang dilakukannya. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan raya, irigasi, jembatan, serta bantuan langsung kepada masyarakat petani dan nelayan.

Pihaknya berharap, seluruh kader PPP di Mubar tetap mensolitkan barisan. Selain itu, ia juga berharap Rajiun tetap mempertahankan apa yang menjadi kepribadiannya hari ini.

“Artinya, Rajiun tetap berkomitmen membangun Mubar berdasarkan keikhlasan hati,” tutupnya.(p11/c/nur)

To Top