Pesta Akhir Tahun di Clarion Dari Disneyland hingga Pesta Kembang Api di Ketinggian – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Pesta Akhir Tahun di Clarion Dari Disneyland hingga Pesta Kembang Api di Ketinggian

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
SIAP MENGHIBUR. Mitha bersama ikon-ikon dunia Disney di Hotel Grand Clarion Kendari.

 
KENDARI, BKK– Manajemen Hotel Grand Clarion Kendari menyiapkan sejumlah paket bagi warga yang ingin merasakan pesta akhir tahun di hotel termegah di Sulawesi Tenggara tersebut. Paket yang ditawarkan pun bervariasi, sesuai jenis pesta yang diminati.

“Kami siap menghibur masyarakat Kota Kendari dengan berbagai tema yang kita siapkan,” ujar Mita, Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu (21/12).

Mita mengatakan, tema utama perayaan menyambut tahun baru 2017 adalah Disneyland Party. Pesta dengan mengangkat tema hiburan bagi keluarga ini akan digelar di Phinisi Ballroom dengan kapasitas hingga 900 orang. Untuk menikmati acara tersebut, masyarakat cukup membayar 400.000/pax.

“Itu sudah termasuk dengan benefit gala dinner 17 jenis food stall yang bisa Anda cicipi sampai puas,”ungkapnya.

Dalam Disneyland Party ini, lanjut Mita, Clarion mendatangkan Bastian Steel, ex personil Coboy Junior dan pesulap yang populer dengan sebutan Pak Tarno.

Bagi yang ingin suasana lain, Grand Clarion juga menawarkan Hawai Party yang bertempat di Skypool, lantai dua. Pesta ini diisi oleh Banados Band yang mampu menghibur dengan genre musik yang memacu semangat dan kegembiraan. Ada juga penampilan dari Modern Dancer, Live Dj Tatto, Magician, Bartender Show, serta photo booth.

“Event Hawai Party ini Rp 200.000 per orang. Sudah termasuk dengan benefit gala dinner makan sepuasnya, Dj perform, live band, door prize serta masih banyak lagi,” tuturnya.

Yang lainnya adalah Sushi Party. Seperti namanya, ini pesta yang disiapkan bagi penggemar Japanese Food. Pesta ini digelar di lantai 15 dengan budget hanya Rp 150.000 per orang.

“Di sini kami menawarkan suasana pesta di ketinggian. Kita akan menyaksikan kemeriahan pesta kembang api dari seluruh penjuru kota Kendari sembari menikmati makanan Jepang,” tutupnya. (p11/c/aha)

To Top