Perbanyak Basis, Paslon ADP-Sul Lantik Tim Tingkat TPS – Berita Kota Kendari
Suksesi

Perbanyak Basis, Paslon ADP-Sul Lantik Tim Tingkat TPS

ADP – Sulkarnain

KENDARI, BKK- Dalam rangka memperbanyak basis di 10 Kecamatan 64 Kelurahan, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) lakukan pelantikan tim di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Samsuddin Rahim sebagai Ketua Tim Pemenang paslon ADP-Sul memaparkan, pembentukan tim berbasis TPS ini bertujuan untuk menyambungkan informasi baik itu program atau penyaluran atribut kampanye. “Kita sengaja buat tim ini agar setiap informasi program ADP-Sul bisa selalu sampai kepada masyarakat,” terang Samsuddin saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (15/12).

Sejauh ini, lanjut dia, untuk tim yang telah dilantik berjumlah hingga 1.200 orang yang terdiri dari empat kecamatan, dimana di setiap kecamatannya terdiri dari empat kelurahan. Untuk tiap TPS di kelurahan tim yang dilantik berjumlah empat hingga enam orang.

“Kita melantik empat sampai enam orang di tiap TPS dan rencananya pelantikan tim ini akan terus berlanjut hingga di 10 kecamatan atau 64 kelurahan di Kota Kendari,” bebernya.

Politikus PAN ini juga menuturkan, dari sertiap tim yang dilantik memiliki tugas yang berbeda-beda. Ada yang disiapkan untuk membagikan informasi dan atribut kampanye, kemudian ada juga yang melakukan komunikasi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Kendari.

“Di tim ini sudah terbagi tugasnya masing-masing dan mempermantap tugas itu kita juga melakukan pelatihan kepada mereka,” jelasnya.

Dari jumlah tim tersebut, paparnya, ia berkeyakinan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Kendari bisa dimenangkan paslon ADP-Sul. Dimana, sejauh ini tim yang ada, di luar tim berbasis TPS sudah berjumlah 20.000 orang yang memiliki tugas dan perannya sendiri.

“Jumlah tim kita saat ini baru 20.000 di luar tim berbasis TPS yang baru berjumlah 1.200 orang, jumlah ini juga masih akan kita tambah lagi. Jadi, saya berkeyakinan 95 persen Pilwali 2017 nanti bisa dimenangkan ADP-Sul,” pungkasnya. (cr5/c/nur)

To Top