Kepala Bappeda Muna Diperiksa 5 Jam – Berita Kota Kendari
Headline

Kepala Bappeda Muna Diperiksa 5 Jam

RAHA, BKK – Setalah absen pekan lalu dari panggilan Kejari Muna, Jumat (17/11),  akhirnya Kepala  Bappeda Muna Ir H Syahrir MTP, memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Muna.

Syahrir diperksa sekitar  5 jam oleh Kasi Datun Enjang Slamet  SH. Pemeriksaan digelar secara tertutup. Bahkan pantuan koran ini hingga pukul 17.30 Wita dia masih diperiksa.

“Minggu lalu Kepala Bappeda Muna ini memang tidak hadir pada panggilan kedua. Kita sudah surati kembali yang bersangkutan, dan hari ini Kapala Bappeda Muna ini akhirnya memenuhi panggiln Kejari Muna,” kata Kajari Muna Badrut Tamam SH MH melalui Kasi Intel La Ode Abdul Sofian SH MH pada koran ini kemarin sore ketika dikonfirmasi hal ini.

Pemanggilan Kapala Bappeda Muna ini terkait kasus dugaan korupsi proyeksi DAK tahun 2015 – 2016, sekitar Rp. 200 M, termasuk tambahan DAK Rp 110 M. ” Pemanggilan. Kepala Bappeda ini terkait penyusunan semua program pembangunan di Kabupaten Muna tahun 2015 -2016,” tambah Kasi Intel Kejari Muna ini.

Sayangnya pihak Kejari Muna belum mau berkomentar banyak kasus ini, dengan alasan masih penyelidikan. Namun kata Kajari Muna Badrut Tamam, SH,MH, pihak pihak pihak yang dipanggil harrusnya bersikap koperatif.

“Sebetulnya datang memenuhi panggilan penyidik itu adalah kesempatan bagi mereka untuk mengklarifikasi diri,” tambah Pak BT sapaan akrab Kajari Muna ini kemarin saat dikonfirmasi tidak hadirnya Kadis DPPKAD Muna Hj Ratna Ni Ningsih pada pekan pekan sebelumnya. (CR1/lex)

To Top