Suksesi

Rapatkan Barisan, Gerindra Siap Menangkan ADP-Sul di Pilwali Kendari

KENDARI, BKK- Kekuatan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) dalam menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti, makin terlihat.

Pasalnya, kerja-kerja partai pendukung mulai muncul ke permukaan. Seperti konsisten Partai Keadilan Sejatrah (PKS) yang disusul Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam rapat bersama seluruh kader di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (5/11) malam.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari La Ode Ali Akbar saat ditemui menuturkan, rapat yang digelar bersama seluruh kader dan pengurus partai bertujuan untuk memenangkan pertarungan dalam momentum pilkada serentak 2017 di seluruh wilayah Sultra.

“Rapat ini bertujuan untuk menyolidkan seluruh kader dan pengurus dalam memenangkan pertarungan di seluruh wilayah Sultra yang melakukan pilkda,” terangnya.

Utamanya, lanjut dia, dalam momentum Pilwali Kota Kendari 2017 nanti. Dimana, setiap pengurus dan kader memiliki tanggung jawab untuk memenangkan ADP-Sul sebagai pasangan calon yang diusung partainya.

“Setiap dari kita diberi mandat yang turun langsung dari pimpinan partai yakni Prabowo untuk membantu menenangkan pertarungan ADP-Sul di Pilwali Kendari,” jelasnya.

Lelaki yang akrab disapa Iwan Kambara ini juga menegaskan, dalam kerja-kerja partai ini ada sanksi tegas juga yang menanti setiap kader dan pengurus jika diketahui tidak menjalankan tugas. Apalagi untuk anggota DPRD yang diusung Gerindra.

“Sanksi bagi kami di dewan itu PAW dan untuk kader atau pengurus sanskinya keluar dari partai. Sanksi ini diberikan secara tegas karena Partai Gerindra berbeda dengan partai lain,” pungkasnya. (m2/nur)

To Top