Headline

Prof Dr Ir La Rianda MSi: “Siap Menunggu Keputusan Menteri”

Satu satu kandidat calon Rektor UHO, Prof Dr La Rianda mengaku dia menerima informasi penghentian kembali Pilrek UHO dari pihak Panitia Pilrek tapi bukan secara tertulis melainkan melalui WhatsApp (WA) yang dikirim panitia.

“Saya menerima surat diundur kembali Pilrek UHO itu melalui pesan WA di Handphone saya dari pihak panitia. Saya tidak tahu persis kenapa Kemenristek-Dikti mengundur kembali Pilrek UHO ini,” kata Prof La Rianda melalui selulernya, Minggu (6/11).

Ia menambahkan, untuk mengetahui alasan pasti sehingga diundurnya Pilrek UHO, Prof Rianda menganjurkan untuk menghubungi Ketua Senat UHO, Prof Dr Aminuddin Maane Kandari dan Ketua Panitia Pilrek UHO, Prof Dr Hilaluddin Hanafi.

“Sampai hari ini saya belum mengetahui apa alasan pihak Kemenristek-Dikti menhentikan Pilrek UHO. Untuk lebih jelasnya alasan pasti kenapa sampai diundur silahkan langsung konfirmasi saja sama ketua panitia dan ketua senat UHO,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan diundurnya Pilrek UHO oleh Kementrian, Prof Rianda tidak mempersoalkan hal tersebut. Pasalnya menurutnya, sebagai orang yang patuh akan aturan dirinya tetap akan menunggu apa yang menjadi keputusan dari Kemenristek-Dikti

“Saya sebagai calon rektor tetap harus ikuti apa yang menjadi keputusan dari Kementrian. Tetap setuju karena memang Kementrian yang memberhentikan Pilrek UHO ini, ” jelasnya. (m2/lex)

To Top