Bupati LM Rusman Emba Ikut Bermain Fiilm – Berita Kota Kendari
Feature

Bupati LM Rusman Emba Ikut Bermain Fiilm

Bupati Muna LM Rusman Emba, ST bersama Direktur Grahandhika Visual Perusahaan Perfilmman Nasional Indonesia La Ode Hearun Ghowe

Bupati Muna LM Rusman Emba, ST bersama Direktur Grahandhika Visual Perusahaan Perfilmman Nasional Indonesia La Ode Hearun Ghowe

Ini kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Muna dan dunia perfilman nasional tanah air. Tidak lama lagi akan lahir sebuah film nasional mengangkat tema tentang dunia anak dari Kabupaten Muna.

—————————–

Filim tersebut berjudul Jembatan Pensil yang diproduksi GRAHANDHIKA VISUAL dengan mengambil lokasi shootingnya di seluruh objek wisata di Kabupaten Muna.

Film ini akan diperankan artis artis ternama, Kevin Julio. Hebatnya, Bupati Muna LM Rusman Emba ST, akan ikut bermain dalam flim ini.

Direktur GRAHANDiKA VISUAL La Ode   Haerun Ghowe menjelaskan flimnya jenis layar lebar. Tema cerita film ini mengangkat kisah persahabatan dan pertualangn anak anak, dengan   lokasi shooting 80 persen di Kabupaten Muna.

“Seluruh objek wisata akan menjadi lokasi shooting film nasional ini.   Kita minta Bupati Muna Pak Rusman Emba ikut bermian dalam flim ini, dan teryata beliau bertsedia,” ungkap La Ode Haerun usai bertemu Bupati Muna di Rujab Bupati Galampano Kantolalo, Kamis (3/11).

Dipilhnya Kabupaten Muna sebagai lokasi shooting film Jembatan Pensil ini, kata La Ode Haerun, karena Muna memiliki objek wisata yang terkenal akan keindahan dan kaya akan kearifan lokal.

“Muna ini kaya objek wisata yang indah dan tidak dimiliki di daerah lain. Melalui flim ini kita akan prmosikan kekayaan pariwisata dan budaya Muna, ketingkat nasional,” tambah La Ode Haerun yang juga asli putra daerah Muna.

Dia juga mengatakan para pemain film ini didukung artis-artis ibu kota seperti Kevin Julio serta melibatkan para remaja di Muna.

Shooting Flim Jembatan Pensil ini akan dimulai tanggal 10 Januari 2017 selama 16 hari. “Kita juga melibatkan para pemian lokal. Hari ini kita mulai casting di SMA 1 Raha untuk mencari para pemian lokal,yang akan main dalam flim layar lebar ini,” ujarnya.

Film ini rencana akan bekerjasama dengan Pemkab Muna.

Pantauan koran ini kemarin, rombongan direktur dan surtadara serta para crue film Jembatan Pensil dari Jakarta, datang menenemui Bupati Muna di Aula Galampano sebelum melakukan acsting di SMA 1 Raha. (CR1/lex)

To Top