Bisnis & Ekonomi

Beli Motor Berhadiah Motor di UD Maju

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI PRODUK YAMAHA. Koordinator Marketing UD Maju Kendari, Bahrun bersama produk motor Yamaha.

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
PRODUK YAMAHA. Koordinator Marketing UD Maju Kendari, Bahrun bersama produk motor Yamaha.

KENDARI, BKK– UD Maju Kota Kendari merilis promo Untung Beruntung Akhir Tahun di. Setiap pembelian satu unit motor Yamaha di UD Maju, berkesempatan mencabut undian berhadiah. Kalau beruntung, bisa bawa pulang satu unit motor.
Koordinator Marketing UD Maju Kendari, Bahrun mengungkapkan, promo ini merupakan program akhir tahun dari UD Maju Kendari. Undian tersebut berlaku hingga Februari 2017.
“Cukup dengan melakukan pembelian kredit atau cash, pelanggan akan mendapatkan kesempatan mencabut kupon berhadiah langsung,” ujar Bahrun saat ditemui di scara peresmian Pasar Sentral Wuawua, Jl MT Hariyono, Selasa (1/11).
Bahrun menyebutkan, ada banyak jenis hadiah yang disediakan untuk konsumen UD Maju. Hadiah utamanya berupa 1 unit motor.
“Hadiah utamanya itu motor Scorpion, kemudian masih banyak hadiah-hadiah lainnya lagi seperti kipas angin, televisi, handphone, kulkas, dan masih banyak lagi. Minimal itu kita dapat hadiah helm,” sebut Bahrun.
Pihaknya berharap, dengan adanya promo Untung Beruntung Akhir Tahun ini dapat meningkatkan konsumen Yamaha. Di samping itu juga dapat meringankan konsumen setia dari Yamaha.
“Yamaha itu selalu dekat dengan masyarakat. Dengan adanya promo ini kami harapkan dapat meringankan konsumen juga,” tuturnya. (p11/aha)

To Top