Hantam Rumah Kades, Truk Tangki BBM Penyok – Berita Kota Kendari
Beranda

Hantam Rumah Kades, Truk Tangki BBM Penyok

img-20161101-wa0026

TIRAWUTA, BKK– Sebuah truk tangki bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium dengan kapasitas 16.000 liter rusak parah usai menabrak rumah Kepala Desa, di Kolaka Timur (Koltim), Selasa (1/11) dinihari.

Dari informasi yang dihimpun Berita Kota Kendari Online, tabrakan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, bagian depan truk ringsek. Sedangkan bagian teras rumah Pak Desa mengalami kerusakam sedang lantaran salah satu pilar betonnya hancur dihantam truk.

Kecelakaan tunggal tersebut bermula saat truk bernomor polisi DT 9829 TP itu melaju dari arah Kolaka menuju Kendari, sekitar pukul 02.20 Wita. Diduga mengantuk berat, sang sopir yang sempat sejenak terlelap bangun kaget saat mobil jalan tanpa kendali. Sayangnya, sopir yang telat sadar tak bisa lagi mengendalikan laju mobilnya hingga menyeruduk masuk ke halaman rumah Kepala Desa Tumbudadio, Amiruddin dan menghantam pilar teras rumah itu dengan keras.

Kades Tumbudadio Amiruddin mengaku sangat kaget saat mendengar suara yang mirip ledakan di depan rumahnya, yang kemudian disusul dengan padamnya listruk. “Saya lagi tidur, tiba-tiba terdengar suara keras, saya kira mau kiamat, karena tembok rumah saya tiba-tiba bergetar dan lampu mati,” ujar Amiruddin yang ditemui BKK Online di kediamannya, tadi pagi.

Truk itu sendiri memuat empat orang termasuk sopir. (k3/aha)

To Top