BNI Undi Hadiah Mobil Sienta dan Motor Scoopy – Berita Kota Kendari
Beranda

BNI Undi Hadiah Mobil Sienta dan Motor Scoopy

ft-bni

KENDARI, BKK- Dua nasabah BNI ini sangat beruntung. Mereka terpilih untuk mendapatkan mobil Toyota Sienta tipe G dan motor Honda Scoopy.

Hadiah itu dari undian program Rejeki BNI Taplus (RBT). Pengundian hadiah RBT periode pertama ini dilaksanakan di Mall Lippo Plaza Kendari, Minggu (30/10). Kegiatan tersebut dihadiri VP Customer Insight Divisi Managemen Produk Konsumer (PDM), Egos Mahar, Pimpinan BNI Wilayah Makassar, Faizal Arief Setiawan, Head of Consumer Banking, Rizwan Nazaruddin, dan Pimpinan BNI Cabang Kendari, Muzakkir.

Nasabah dari Kendari mendapatkan motor. Sedangkan yang mendapatkan mobil terbaru dari Toyota, Sienta tipe G merupakan nasabah dari luar Kendari.

“Hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, di mana nasabah tidak selalu dijejali promo-promo untuk menabungkan dana atau gajinya di BNI, namun kami imbangi dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan. Mulai dari setor atau tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telepon hingga listrik, maupun belanja dengan kartu debit,” ujar Egos Mahar.

Egos Mahar menambahkan, pada program RBT tahun ini, BNI menyiapkan 2 kategori hadiah, yakni kategori regional dan kategori nasional. Hadiah pada kategori regional akan dibagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia dan 15 Kantor Wilayah.

“Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk kategori regional yang terdistribusi merata di kantor-kantor Cabang. Ada 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan merata di setiap Kantor Wilayah,” ungkap Egos Mahar.

Head of Business Banking Wilayah Makassar, Faizal Arief Setiawan mengungkapkan, Rejeki BNI Taplus digelar di Kendari karena kendari merupakan Kota kedua setelah Makassar yang memberikan kontribusi keuangan terbaik.

“Rejeki BNI Taplus merupakan undian berhadiah bagi nasabah kami yang loyal di seluruh Indonesia. Kendari merupakan salah satunya,” ungkap Faizal dalam sambutannya. (p11)

To Top