Ratusan Pelajar Raha Terlibat Drama Kolosal – Berita Kota Kendari
Beranda

Ratusan Pelajar Raha Terlibat Drama Kolosal

RAHA, BKKONLINE – Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Muna tahun 2016 ini terasa berbeda dari sebelumnya. Kali ini, ada drama tari kolosal yang dibawakan ratusan pelajar SMPN 1 Raha. Ratusan pelajar ini memperagaka tarian dan lagu-lagu perjuangan yang menggambarkan perjuangan para pemuda di masa itu dalam memperjuangkan kemerdekaan.
Pertunjukkan drama kolosal ini mendapat aplaus dari Bupati Muna LM Rusman Emba, dan seluruh pejabat yang hadir. Upacara Sumpah Pemuda ini turut dihadiri Ketua DPRD Muna Mukmin Naini, Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta Sik,  Dandim 1416 Muna, Letkol Hendra, Ketua PN Raha Ranto Indrakarta, Kajari Muna yang diwakili La Ode Sofian, Ketua TP PKK Kabupaten Muna Ny Yanti Setiawati Rusman Emba, para Kepala SKPD dan seluruh peserta upacara yang terdiri dari para pelajar SMP, SMA se-Kota Raha, TNI, Polri, PNS dan Satpol  PP Pemda Muna.
“Hari Sumpah Pemuda ini merupakan suatu momentum yang tepat bagi kita khususnya masyarakat Kabupaten Muna, untuk bersatu membangun Muna ke depan lebih maju, berdaya saing dan bermartabat. Kalau dulu masih ada pengotak- ngotakan segelintir masyarakat kita, dengan momen Sumpah Pemuda ini, mari kita bersatu kembali membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Bupati Muna. (cr1/aha)

To Top