Diduga Pencuri, Orang Tanpa Identitas Dihajar Hingga Tewas – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Diduga Pencuri, Orang Tanpa Identitas Dihajar Hingga Tewas

KENDARI, BKK – Seorang lelaki yang tidak diketahui indentitasnya diduga pencuri dihajar hingga babak belur dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara.

Penganiayaan terhadap yang diduga sebagai pelaku pencurian tersebut, bertempat di Lorong Waworaha Jalan Chairil Anwar Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (27/10) sekitar pukul 00.30 Wita.

Kejadian berawal, sekitar pukul 23.45 Wita Elly Ernawati bangun terbangun dan hendak ke kamar mandi dari celah dinding melihat kaki korban dengan posisi sedang berdiri tepatnya belakang kamar mandi. Namun, Elly Ernawaty tidak menghiraukan orang tersebut, sehingga kembali kekamar tidur, tidak lama kemudian terdengar ada bunyi dinding yang didorong seseorang.

Mendengar itu Elly Ernawati terbangun dan langsung berteriak membangunkan suaminya La Ode Piko, sehingga, pelaku keluar rumah dan melihat korban sedang berdiri di belakang rumahnya. La Ode Piko kemudian bertanya “kamu siapa?”. Namun korban malah melarikan diri.

La Ode Piko kemudian mengejarnya hingga di depan rumah tetangganya. Namun, korban menghilang sehingga La Ode Piko berteriak “Ada pencuri” membuat beberapa orang tetangganya yaitu La Bolo, La Uri, Ratmin dan La Iki datang, kemudian berpencar mencari korban.

Setelah melihat korban sedang bersembunyi di dalam parit di depan rumah La Bolo dan langsung memukuli serta meninju korban berulang kali pada bagian perut dan dada. Setelah itu korban dibanting dan ditendang. Setelah terbaring tak berdaya kedua tangan korban diikat dengan tali nilon. . Setelah kejadian itu pelaku berteriak agar menghubungi polisi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian dada dan luka gores pada bagian telapak kaki sebelah kiri. Adapun Ciri ciri korban, tinggi kurus, kulit hitam, rambut hitam lurus, bertato gambar naga dan terdapat tulisan ICAL pada lengan sebelah kanan. Selain dia juga bertatto motif abstrak pada lengan sebelah kiri, menggunakan baju kaos oblong warna hitam bergambar warna putih pada bagian depan, serta menggunakan celana jeans biru.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi SIK mengatakan, sekitar pukul 00.45 Wita jajaran perintis Kepolisian Derah (Polda) dan SPK Polres Kendari langsung mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban dengan posisi bersandar di bawah pohon Kelapa dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara dan setibanya di bhayangkara korban meninggal dunia.

“Untuk saat ini diduga pelaku sudah kita amankan di Mapolres Kendari,” terang Sigid

Dia melanjutkan, sementara yang diduga pelaku sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut. (P4/lex)

To Top