209 Mahasiswa Akbid Pelita Ibu Diwisuda – Berita Kota Kendari
Pendidikan

209 Mahasiswa Akbid Pelita Ibu Diwisuda

KENDARI, BKK- Sebanyak 209 mahasiswa Akademi Kebidanan (Akbid) Pelita Ibu Kendari, mengikuti wisuda angkatan VIII, Rabu(26/10).

Direktur AKBID Pelita Ibu Kendari Rosmawati Ibrahim mengatakan, tingkat keberhasilan kelulusan pada wisuda angkatan VIII ini mencapai 85% karena lebih dari stengah mahasiswa angkatan tahun akademik 2013/2014 telah wisuda.

“Dari 246 mahasiswa yang masuk pada tahun akademik 2013/104, 209 orang sudah wisuda hari ini,” ujarnya.

Keberhasilan yang dicapai tersebut, lanjutnya, atas kerjasama dari segala pihak.

”Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya baik dari staf pengajar (dosen), staf biasa serta mahasiswa itu sendiri,” tuturnya.

Ia berharap, mahasiswa yang diwisuda tersebut cepat mendapatkan pekerjan supaya mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat dengan baik.

“Saya juga berharap agar selalu menjaga nama baik kampus dan almamater serta janji alumni Akbid Pelita Ibu Kendari,” harapnya.

Winda Asmidar sebagai salah satu wisudawan terbaik mengatakan, apa yang menjadi harapan direktur kampusya itu akan selalu ia jaga. Terlebih sebagai lulusan terbaik, ia mengaku bangga telah menjadi alumni Akbid Pelita Ibu.

“Dimanapun dan kapanpun saya akan selalu menjunjung tinggi janji alumni dan nama baik kampus Pelita Ibu Kendari ini,” ujarnya.

Ia pun berharap, predikat lulusan terbaik itu dapat memudahkannya mendapat pekerjaan. Dengan demikian Iilmu yang didapatkannya selama kuliah dapat memberi manfaat bagi masyarakat banyak. (P10/c/nur)

To Top