Kasra-Man Arfa Nomor 1, Tafdil-Johan Nomor 2 – Berita Kota Kendari
Beranda

Kasra-Man Arfa Nomor 1, Tafdil-Johan Nomor 2

img-20161025-wa0034

Kasra-Man Arfa Nomor 1, Tafdil-Johan Nomor 2

BKKONLINE, RUMBIA- Proses pengundian dan pengumuman nomor urut calon bupati dan wakil bupati Bombana dalam rangka Pemilihan kepala daerah tahun 2017, Selasa (25/10) telah usai.

KPU menetapkan pasangan bertagline Berkah (Bombana Baru Bersama Kasra-Man Arfah) menjadi pemegang nomor urut 1. Sedangkan pasangan bertagline Bertahan (Bersama Tafdil-Johan) keluar sebagai figur pemegang nomor urut 2.

Proses pengundian nomor urut ini berlangsung secara meriah. Pasalnya ratusan pendukung masing-masing pasangan calon hadir memberikan dukungan.

Ada yang menyuarakan kalimat Berkah yang jadi bupati, ada pula yang menyuarakan kata Bertahan yang menang. Dua kalimat yang terus dilontarkan pendukung pasangan calon ini membuat proses pelaksanaan acara ini berjalan tegang.

Calon bupati Bombana nomor urut 1 Kasra J Munara yang diberi kesempatan untuk membawakan sambutannya mengatakan, dirinya merasa yakin jika bisa memenangkan Pilkada Bombana kedepan.

“Hujan yang mengguyur kota Bombana selama sesi pelaksanaan acara merupakan tanda alam. Artinya merupakan pertanda jika pasangan Berkah akan menjadi pemenang pada Pilkada Bombana kali ini,” kata, Kasra.

Menurutnya, Kemenangan pasangan Berkah sudah di depan mata, sehingga para simpatisan dan pendukungnya dalam upaya memenangkan pesta demokrasi ini.

“Insya Allah sudah didepan mata kemenangan kita. Mari kembali merapatkan barisan bersama masyarakat Bombana. Kalau kami terpilih nanti, kami siap mengabdikan diri untuk masyarakat Bombana,” ujar, Kasra.

Sementara itu, calon bupati petahana, Tafdil juga mengaku sangat yakin akan memenangkan pertarungan ini. Katanya pada Pilkada Bombana sebelumnya dia hadir dengan nomor urut 2 dan keluar menjadi pemenang.

“Saya terpilih menjadi bupati Bombana sebelumnya berangkat dari nomor urut 2, ini artinya adalah merupakan nomor keberuntungan bagi saya. Saya juga berkeyakinan bahwa, dipilkada nanti, saya akan menang dan menjadi bupati Bombana berikutnya,” ungkap, Tafdil singkat. (Rid/aha).

To Top