Sopir Perkosa Remaja Saat Rumahnya Sepi – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Sopir Perkosa Remaja Saat Rumahnya Sepi

KENDARI, BKK – Seorang pria bernama Suloi ditangkap polisi dengan tuduhan telah memperkosa anak di bawah umur. Kejadian tersebut berlangsung pada 8 September lalu, namun baru dilaporkan Selasa (18/10), ke Polsek Mandonga.

Polisi pun tak kesulitan mencari lalu menangkap pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir angkutan umum ini, Rabu (19/10) lalu. Suloi lalu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.
Korban yang disamarkan dengan nama Bunga, usai menjalani pemeriksaan di Polsek Mandonga mengungkapkan kejadian pahit di mana mahkota terenggut secara paksa. Hari itu, korban yang tinggal bersama orangtuanya di Jl Prof Muhammad Yamin, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, sedang tertidur di kamarnya.
Kondisi rumahnya saat itu memang lengang, karena kedua orangtuanya berada di luar kota, dan adiknya berangkat mengaji. “Saya waktu itu di rumah cuma sendiri di kamar, orang rumah saat itu lagi pada keluar,” terang korban, Kamis (20/10) kemarin.
Tiba-tiba saja, seorang lelaki sudah menindih tubuhnya. Korban pun terbangun kaget. Namun belum hilang kekagetannya, kedua tangan pria tersebut sudah bergerak liar mencoba membuka seluruh pakaiannya.

Bunga berusaha melawan. Tetapi kekuatan pria yang sudah dirasuki jerat birahi ini membuatnya tak bisa berbuat banyak. Bunga pun tak berkutik saat Suloi memperkosanya. Usai melampiaskan hasratnya, Suloi meninggalkan Bunga begitu saja.
Kepala Kepolisian Resor (Kapolsek) Mandonga, Komisaris Polisi (Kompol) Robby Topan Manusiwa SIK mengatakan, mengatakan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Tersangka sudah ditahan di sel Polsek Mandonga.
Mengingat usia korban masih di bawah umur, tersangka akan dijerat dengan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Sopir angkutan umum ini akan menghadapi tuntutan antara 5 tahun sampai 15 tahun penjara, berikut kemungkinan hukuman pengkebirian. (p4/aha)

To Top