UHO Akan Kirim 10 Perwakilan Pertukaran Mahasiswa – Berita Kota Kendari
Pendidikan

UHO Akan Kirim 10 Perwakilan Pertukaran Mahasiswa

Kendari, BKK– Program Pertukaran Mahasiswa Nusantara (PERMATA) dan Tranfer Credit Kementiran Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenrisdikti) bagian Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, akan mengirim sekitar 200 perwakilan mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Indonesia ke Negara Thailand dan Filipina.

Untuk program tersebut Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, juga diminta oleh pihak Kemenrisdikti untuk mengirim 10 orang perwakilan mahasiswanya.

“Kemenristekdikti telah mengirim surat ke UHO, meminta untuk mengirim nama-nama mahasiswa sekitar 10 orang untuk ikut program ini dan kami sudah komunikasikan dengan para dekan untuk memilih nama-nama mahasiswa yang akan dikirim,” terang Asrun Sani, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Rabu (19/10).

Dosen Mate-Matika Fakultra MIPA UHO ini menjelaskan, program yang dijalankan Kemenristekdikti ini akan dilaksanakan akhir Oktober nanti.

“Berdasarkan surat Kemenristekdikti ini akan dilaksanakan akhir Oktober ini tapi sampai sekarang belum jelas. Tapi kami masih menunggu mungkin karena proses administrasinya atau bagaimana saya tidak tau juga,” jelasnya. (p10-p11/nur)

To Top