Lahirkan Atlet Baru Melalui HUT ke-3 Konkep – Berita Kota Kendari
Beranda

Lahirkan Atlet Baru Melalui HUT ke-3 Konkep

f-hl-konkepLANGARA, BKK- Melalui peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), diharapkan bisa merangsang lahirnya atlet-atlet muda yang bisa mengharumkan nama Pulau Wawonii di berbagai Cabang Olahraga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT saat memberikan sambutan upacara pembukaan HUT Konkep ke-3 di lapangan Pelabuhan kontainer Langara, Minggu (16/10). “Melalui HUT ketiga Kabupaten Konawe Kepulauan ini, diharapkan bisa lahir atlet-atlet muda yang bisa membawa nama Konawe Kepulauan di berbagai cabang olah raga ke tingkat nasional,” harapnya.

Meski kondisi terpanggang matahari saat melaksanakan upacara pembukaan HUT ke-3 Konkep, di depan ribuan peserta defile Amrullah tetap semangat mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Pulau Kelapa yang kini genap delapan bulan dipimpinnya tersebut.

“Suasananya sangat panas mari kita sama-sama rasakan dan mudah-mudahan meski suasananya panas seperti ini, tetapi hati kita tetap sejuk untuk bersama sama membangun pulau yang kita cintai ini,” katanya.

HUT Konkep ke-3 yang bertema “dengan semangat hari ulang tahun ke-3 Kabupaten Konawe Kepulauan tahun 2016 kita sukseskan proram pembangunan melalui lingkaran hati emas” tersebut, akan dimeriahkan berbagai kegiatan cabang olah raga di antaranya adalah sepak bola, voli putra dan putri, bulu tangkis, sepak takraw, tarik tambang, dayung putra dan putri, dan bola gotong putri. Selain itu, beberapa kegiatan kesenian yakni vokal group Tingkat SMA, Paduan Suara Umum Tingkat Kecamatan, Qasidah Rebana, cerdas cermat tingkat SD, SMP, dan SMA, Lomba Baca Puisi Tingkat SD, SMP, SMA, Lomba Nyanyi Solo Tingkat SMA, Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMP dan SMA serta pemilihan Putra dan Putri Wawonii. (k4)

To Top