Beranda

Direktur RS Bahteramas berganti

Suasana Pelantikan Pejabat Eselon II Oleh Wakil Gubernur Sultra (RAHMAT R./BKK)

Suasana Pelantikan Pejabat Eselon II Oleh Wakil Gubernur Sultra (RAHMAT R./BKK)

KENDARI, BKK- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata, melantik empat pejabat eseleon II lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (28/9). Salah satunya adalah Yusuf Hamra yang dilantik sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Bahtermas menggantikan Abdul Razak yang juga dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari.

Terhadap Plt Direktur RS Bahteramas tersebut, Saleh Lasata berharap, agar bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Terlebih, selama ini pelayanan rumah sakit tersebut masih banyak dikeluhkan masyarakat.

“Kita meminta agar adanya perbaikan pelayanan yang baik di RS Bahteramas dan bisa mewujudkan kesejahteraan pada masyarakat Sultra itu sendiri, ” tegasnya.

Ia juga memaparkan, salah satu program prioritas Pemprov Sultra adalah meningkatkan kesehatan masyarakat. Untuk mewujudkannya, menjadi salah satu tugas Plt Direktur RS Bahteramas yang baru dilantik tersebut.

Sementara itu,Yusuf Hamra mengaku, memiliki komitmen yang sama bahwa akan melakukan peningkatan pelayanan yang baik di RS yang saat ini dipimpinnya itu dan menindaklanjuti kendala-kendala yang selama ini dipersoalkan.

“Kami akan mencoba mengawal masalah dan menyelesaikan target-target yang ada saat ini seperti mendapatkan akreditasi di akhir tahun ini, karena ditahun-tahun ke depannya BPJS hanya akan bekerjasama dengan RS yang memiliki akreditasi, ” ungkapnya.

Yusuf juga mengungkapkan, target yang lainnya adalah penyelesaian proyek yang sampai saat ini belum terselesaikan. Namun paling penting memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat yang berobat di RS tersebut.

Pejabat lingkup pemprov Sultra yang juga dilantik bersama Yusuf Hamra , yakni Muh. Ridwan sebagai Staf Ahli Gubernur di bidang hukum dan politk, kemudian Yesna Suarni sebagai Plt Dinas Perkebunan dan Multi Kultura Sultra. Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Sultra nomor 565 tahun 2016. (p7/nur)

To Top