Malam Ini, Enam Artis Konser di Kendari – Berita Kota Kendari
Headline

Malam Ini, Enam Artis Konser di Kendari

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI SIAP MENGGEBRAK. Andra, Aura Kasih, Atika Dora bersama Wix Alexander (Promotor Nusawarna) dan YP Kusuma (Pimpinan Class Mild Kendari), saat konferensi pers Konser Musik Authenticity, di Bangi Kopitiam, Kendari, Jumat (23/9).

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
SIAP MENGGEBRAK. Andra, Aura Kasih, Atika Dora bersama Wix Alexander (Promotor Nusawarna) dan YP Kusuma (Pimpinan Class Mild Kendari), saat konferensi pers Konser Musik Authenticity, di Bangi Kopitiam, Kendari, Jumat (23/9).

KENDARI, BKK– Warga kota Kendari akan mendapatkan suguhan konser musik berkelas, di SSDC MTQ Square, Sabtu (24/9) hari ini. Enam artis papan dari ibu kota, yakni Andra & The Backbone, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabyla, Sore dan Seringai, siap memuaskan warga kota dan menemani menghabiskan malam mingguannya.

Penampilan para artis, band dan DJ terkenal ini merupakan rangkaian dari Tur Tujuh Kota Authenticity yang sudah diawali di Kota Bandung, 6 Agustus lalu. Kendari menjadi kota kedua yang ditempati konser musik yang digagas Class Mild dan Nuasawarna ini.
Dalam konferensi pers yang digelar di Bangi Kopitiam, Jl. Saosao, Jumat (23/09), Promotor Nusawarna, Wix Alexander menjamin konser musik ini akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Pasalnya, konser ini akan mengangkat tema yang berbeda dengan konser-konser lain yang pernah ada.
“Sesuai dengan temanya (Authenticity), kami akan mempersembahkan sesuatu yang lebih otentik, lebih berwarna dan menampilkan ciri khas yang berbeda dari yang lain,” kata Alexander.    Dalam konser itu, masing-masing artis dan band tidak saja membawa karyanya masing-masing, namun juga berkolaborasi dengan musisi lainnya. Band dan performa dancer lokal yang akan turut meramaikan konser ini, juga akan ikut bermain dengan musisi papan atas tersebut.
“Kalaupun ada kesamaan, tapi kita bedakan dari segi tampilan maupun perform dari masing-masing artisnya. Pokoknya kami jamin konser ini akan lebih seru dari yang lain,” kata Alexander dalam konferensi pers yang turut dihadiri Andra, Aura Kasih serta Atika Dora ini.
Sementara Pimpinan Class Mild Kendari, YP Kusuma mengatakan, konser ini merupakan kali kedua digelar di Kendari. Sebelumnya, Class Mild juga pernah menggelar konser musik di Lapangan Benubenua.
Dia juga mengatakan, Kendari dipilih sebagai salah satu daerah konser karena pertimbangan khusus dari perusahaan. Dia berharap konser ini turut meningkatkan bisnis Class Mild.
“Kami akan memberikan kejutan kepada masyarakat Kota Kendari, jadi doakan saja semoga semuanya lancar,” kata Kusuma.
Andra, Aura Kasih serta Dora yang hadir dalam konferensi pers itu tampak santai dengan mengenakan setelan casual sederhana. Saat memberikan pernyataan, terungkap bahwa hanya Dora yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Kendari.
“Ini baru pertama kali aku naik pesawat hingga dua jam. Biasanya paling lama satu jam setengah,” ungkap dara asal Palembang ini.
Masing-masing artis akan membawakan tujuh sampai delapan lagu andalannya, baik sendiri maupun bergabung dengan artis lain maupun band lokal di Kendari.
(p11/aha)

To Top