Alvino, Pemodel Cilik Asal Sultra Bakal Main Film – Berita Kota Kendari
Beranda

Alvino, Pemodel Cilik Asal Sultra Bakal Main Film

Pose bersama keluarga Alvino, Kendari Kretaif, APPMi dan Sutradara Serial Drama Anak Negeriku. (RAHMAT RULLAH/ BKK)

Pose bersama keluarga Alvino, Kendari Kretaif, APPMi dan Sutradara Serial Drama Anak Negeriku. (RAHMAT RULLAH/ BKK)

KENDARI, BKK- Pemodel cilik asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Alvino Putra Idelberth akan ikut akting pada serial drama anak negeriku yang akan ditayangkan Jak TV.

Pengarah Program Jak TV Maulana Ibrahim mengatakan, Alvino dilirik untuk menjadi salah satu aktor dalam film yang bernunasa edukasi tersebut karena alasan prestasi yang berhasil diraihnya saat mengikuti lomba model di Thailan beberapa waktu lalu.

“Kami memang mencari bakat untuk aktor cilik di berbagai daerah di indonesia. Alvino kami pilih karena dia merupakan ikon cilik Sultra yang berhasil mengharumkan nama bangsa dan juga akan kembali mewakili Indonesia ke China nanti, ” ungkap Maulana, ketika ditemui di Roemah Kopi 41 Kendari, Kamis (22/9).

Dalam serial drama tersebut, Alvino akan bermain dalam lima episode dimana setiap episode memilki tema yang berbeda-beda.

“Kami akan berikan Alvino kesempatan pada lima episode dengan tema yang bereda-beda dan jika dia berhasil tampil maksimal maka dia akan kami kontrak sebanyak 150 episode dan akan dipromosikan untuk ikut bermain dalam berbagai film cilik lainnya,” terangnya.

Sementera itu, Alvino sendiri mengaku bahagia mendapat panggilan syuting di Jakarta pada film yang dikhususkan pada anak-anak itu.

“Saya senang sekali karena jadi anak Sultra yang dipanggil dalam syuting film Anak Negeriku ini, ” ungkap siswa kelas 5 SD 8 Mandonga, Kendari itu.

Untuk mengikuti syuting film itu, Alvino mengaku tidak melakukan perispan khusus namun optimis bisa tampil maksimal.

Anthonius Idelberth selaku Bapak Alvino juga ikut bangga dengan prertasi anaknya itu yang mulai dilirik sampai di tingkat pusat.

“Saya sangat merasa bangga sekali ya, sebab anak kami saat ini meskipun masih duduk di bangku SD tetapi sudah ada tawaran tampil menjadi salah satu aktor di perfileman nasioanl, ” katanya.

Mengenai sekolah Alivino, lanjutnya, pihak sekolah memberikan izin dan kebijakan agar anaknya itu nantinya menyelesaikan ketertinggalan pelajaran selama mengikuti proses syuting. (p7/nur)

To Top