Siswa SMAN 1 Kendari Alami Patah Kaki – Berita Kota Kendari
Beranda

Siswa SMAN 1 Kendari Alami Patah Kaki

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI LAKALANTAS. Warga dan polisi mengevakuasi mobil pikup yang terlibat dalam kecelakaan lalu-lintas dengan sebuah sepeda motor di Jl Lastarda, Poasia, Selasa kemarin.

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
LAKALANTAS.
Warga dan polisi mengevakuasi mobil pikup yang terlibat dalam kecelakaan lalu-lintas dengan sebuah sepeda motor di Jl Lastarda, Poasia, Selasa kemarin.

KENDARI, BKK- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jl Lastarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Selasa (20/09) kemarin. Kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor ini membuat salah seorang siswa SMAN 1 Kendari mengalami patah tulang kaki.

Sejumlah saksi mata mengatakan, peristiwa yang terjadi pada pukul tiga sore itu bermula ketika mobil pikap dari arah Selatan melaju dengan dengan kecepatan tinggi. Mobil dengan plat DD 8760 AH itu terlihat sempat kehilangan kendali namun dengan cepat berusaha distabilkan oleh pengemudinya.

“Itu mobil sempat dia keluar jalur. Pas dia mau kasih normal kembali posisinya, itu mobil langsung menyerong, dia hantam mi motor yang dari depan,” kata Akbar, warga yang melihat kejadian tersebut.
Tabrakan itu pun cukup keras. Pengendara motor Suzuki F1 DT 6037 XX  yang diketahui bernama Fadil, siswa SMAN 1 Kendari, mengalami patah tulang kaki. Sedangkan rekan yang diboncengnya terhempas ke saluran air, namun tidak mengalami luka serius.

Sementara supir mobil tersebut hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan. Begitupun penumpang mobil lainnya, tak ada yang mengalami luka serius. Para korban langsung dilarikan di Rumah Sakit Abunawas Kendari.

Sementara kondisi mobil dan motor itu tampak rusak parah. Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP. Setelah itu, mobil dan motor yang dalam kondisi penyok pun dievakuasi ke Polsek Mandonga. (p11/aha)

To Top