Didukung 4 Parpol, Kasra – Man Arfah Percaya Diri Deklarasi – Berita Kota Kendari
Suksesi

Didukung 4 Parpol, Kasra – Man Arfah Percaya Diri Deklarasi

Ribuan warga Bombana saat menghadiri acara deklarasi pasangan Kasra J Munara - Man Arfah (Berkah) yang dihibur artis dangdut Evi Masamba di pelataran eks-MTQ Rumbia, Sabtu (17/9). Foto; Ridha/BKK.

Ribuan warga Bombana saat menghadiri acara deklarasi pasangan Kasra J Munara – Man Arfah (Berkah) yang dihibur artis dangdut Evi Masamba di pelataran eks-MTQ Rumbia, Sabtu (17/9). Foto; Ridha/BKK.

RUMBIA, BKK – Mendapat dukungan dari empat partai politik (Parpol) membuat bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bombana Kasra J Munara – Man Arfah, percaya diri dapat melenggang di pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan telah menggelar deklarasi, Sabtu (17/9).

Kepercayan diri pasangan dengan akronim Berkah ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, empat partai pendukungnya yang terdiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dengan total perolehan 7 kursi telah memenuhi syarat dukungannya.

“Untuk sementara baru keempat parpol ini yang sudah resmi mendukung dan telah memenuhi syarat untuk mengusung kami di Pilkada Bombana,” ujar Kasra.

Disela-sela deklarasi, Kasra mengungkapkan, ia berupaya untuk dapat bertarung dan memenangkan Pilkada Bombana atas kenginannya untuk membangun daerah kelahirannya itu.

“Bombana memiliki potensi SDA dan SDM yang baik. Selama ini saya menilai jika berbagai sumber daya yang ada belum terkelola dengan baik. Jika kedepan saya dipercaya menjadi pemimpin di daerah ini, insya Allah saya akan memenuhi keinginan masyarakat di daerah kelahiran saya ini,” ungkapnya.

Sementara itu, deklarasi Kasra – Man Arfah yang digelar di pelataran eks- MTQ di Rumbia tersebut, dipadati ribuan warga Bombana. Mereka nampak nampak larut dengan hiburan artis dangdut Evi Masamba. (cr2/nur)

To Top