Lagi, Warga Ditikam Orang Tak Dikenal – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Lagi, Warga Ditikam Orang Tak Dikenal

KENDARI, BKK – Korban penikaman oleh orang tak dikenal di dalam Kota Kendari terus berjatuhan. Jika sebelumnya, warga bernama Risman dibusur oleh misterius, kini ada lagi warga yang terluka karena benda tajam.

Warga tersebut bernama Sandi Suardi. Sandi menjadi korban penikaman orang tak dikenal.
Informasi yang dihimpun Berita Kota Kendari menyebutkan, Sandi awalnya mengantar istrinya, Asniatin ke rumah keluarganya di Lapulu, Abeli, Rabu (14/9) malam. Usai mengantar istrinya, Sandi berniat kembali ke rumahnya di Kemaraya.

Saat memacu motornya di jalan poros Moramo, ada pengendara motor jenis Yamaha Vixion yang mendekat. Tak disangka, pengendara tersebut langsung menikam punggungnya dengan senjata tajam.
Tak ayal, Sandi langsung terjatuh bersama motornya. Sementara pelaku langsung mengebut motornya.

Peristiwa itupun mengundang perhatian warga. Mereka langsung mendatangi Sandi dan menolongnya. Sebagian warga berteriak ada yang kena tikam.
Kebetulan di saat yang bersamaan, Wakapolsek Abeli, Ipda Slamet Rahardjo dalam perjalanan menuju sebuah rumah makan mendengar teriakan warga. Dia pun menepikan kendaraannya di tempat kerumunan. Tanpa berpikir panjang, Ipda Slamet mengevakuasi Sandi ke Puskesmas terdekat.

“Kita bawa dia karena sudah banyak darah keluar,” terang Slamet yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (15/9) kemarin.
Korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebelah kanan. Menurut Ipda Slamet, korban masih dirawat di Puskesmas Abeli.

Polisi saat ini masih menghimpun informasi mengenai ciri-ciri pelaku. “Yang diketahui bahwa pelaku membawa motor Vixion,” katanya.
Polisi juga sudah meminta keterangan dari korban, apakah sebelumnya punya masalah dengan orang lain atau tidak. “Kita masih dalami kasus ini,” ucapnya. (p4/aha)

To Top