Kantorgi Rekomendasi 4 Parpol, Kasra Siap Tarung di Pilkada Bombana – Berita Kota Kendari
Suksesi

Kantorgi Rekomendasi 4 Parpol, Kasra Siap Tarung di Pilkada Bombana

RUMBIA, BKK- Mengatongi empat rekomendasi partai politik (Parpol), bakal calon (Balon) Bupati Bombana Kasra Jaru Munara, dipastikan akan tampil sebagai salah satu kandidat yang siap tarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Bombana Ahmad Yani mengungkapkan, empat parpol yang telah merekomendasikan Kasra yakni PPP, PKS, PDIP dan PBB, dengan perolehan 7 kursi legislatif.

“Dukungan itu sudah paten dan Kasra sudah posisi aman. Masing-masing parpol sudah ada rekomendasi dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ujar Yani yang dikonfirmasi di Rumbia, Kamis (15/9).

Anggota DPRD Bombana tiga periode ini juga menyebutkan, telah terbangun kesepakatan koalisi untuk memperjuangkan Kasra memenangkan Pilkada Bombana nanti.

“Untuk deklarasi akan segera digelar akhir pekan ini,” ungkapnya.

Terkait figur yang akan menjadi pasangan Kasra, disebut Yani, yakni Man Arfa yang merupakan anggota DPRD Bombana daerah pemilihan (dapil) Poleang.

“Sudah paten bahwa pendamping Kasra itu yakni Man Arfa dari Dapil Poleang. Itu jelas dan telah tertuang di masing-masing rekomendasi  parpol yang sudah dikeluarkan di tingkat DPP,” ujarnya. (cr2/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top