Hary Minta Kader Perindo Militan – Berita Kota Kendari
Suksesi

Hary Minta Kader Perindo Militan

RAHMAT RULLAH/BERITA KOTA KENDARI TANCAPKAN PENGARUH. Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoebidjo berfoto dengan para pengurus DPC Perindo se Sulawesi Tenggara di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (15/9).

RAHMAT RULLAH/BERITA KOTA KENDARI
TANCAPKAN PENGARUH. Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoebidjo berfoto dengan para pengurus DPC Perindo se Sulawesi Tenggara di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (15/9).

KENDARI, BKK- Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoebidjo resmi melantik 170 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Se-Sulawesi Tenggara, di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (15/9). Dia pun menaruh harapan besar agar pra pengurus ini bisa bekerja secara militan dan membesarkan Partai Perindo di daerahnya masing-masing.

“Harus ada militansi yang konsisten agar partai ini bisa bangkit dan melahirkan kader yang hebat di Partai Perindo,” katanya.

Dalam pelantikan tersebut, Hary lebih banyak mengeluarkan pernyataan yang sifatnya menyemangati kader. Dia mengingatkan bahwa dalam beberapa tahun ke depan, negeri ini akan menggelar pesta demokrasi. Partai Perindo, lanjutnya, sudah harus menjadi bagian dalam pesta demokrasi tersebut.

“Partai Perindo saat ini masih baru. Agar bisa sukses, harus ada kerja keras, pantang menyerah, rajin, disiplin dan tidak pernah berhenti untuk berjuang dalam mengembangkan partai ini,” terang laki-laki yang siap mencalonkan dirinya sebagai presiden tersebut.

Bos MNC grup ini menitip pesan khusus kepada pengurus provinsi agar memperhatikan pergerakan para kader di tingkat DPC. Hary menginginkan agar pergerakan tersebut lebih terarah dengan tujuan agar partai memiliki daya saing dengan partai politik yang sudah lebih dahulu eksis. (p7/aha)

Click to comment
To Top