Pengurus Diminta Bekerja Ikhlas – Berita Kota Kendari
Aktualita

Pengurus Diminta Bekerja Ikhlas

Ketua PKK Kabupaten Muna, Yanti Setiawati Rusman

Ketua PKK Kabupaten Muna, Yanti Setiawati Rusman

RAHA, BKK – Ketua Penggerak PKK Kabupaten Muna Yanti Setiawati Rusman Emba SE MSi, meminta pada seluruh anggota PKK Kabupaten Muna, untuk bekerja ikhlas. Menjadi anggota PKK, katanya, adalah sebuah pengabdian tanpa pamrih. Hal ini diungkapkannya saat memimpin rapat penbentukan pengurus PKK Kabupaten Muna Kamis (8/9) di Aula Galampano Kantolalo.

Di hadapan para pengurus PKK Kabupaten Muna, Yanti mengatakan agar seluruh pengurus dan anggota PKK bekerja sama menyukseskan program PKK demi kemajuan Kabupaten Muna. ” Pilkada di Muna sudah selasai, Bupati dan Wakil Bupati Muna sudah ada. Saatnya sekarang kita hilangkan semua perbedaan yang ada untuk bersama membangun Muna ke depan lebih baik. Sebagai anggota PKK Kabupaten Muna mari kita bekerja ikhlas. Menjadi anggota PKK itu merupakan sebuah pengabdian tanpa pamrih,” katanya.
Sebagai Ketua PKK yang baru, Yanti mengatakan bahwa dia akan membentuk kepengurusan PKK yang baru. “Kebutuhan kita yang mendesak saat ini adalah membentuk pengurus PKK. Setelah itu baru kita lihat program PKK akhir tahun ini. Tentunya kegiatan kita akan kita sinkronkan dengan program pemerintah daerah,” jelasnya. (cr1)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top