Karyawati THM Direhabillitasi di BNNP – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Karyawati THM Direhabillitasi di BNNP

Wanita Positif Pengguna Narkoba (Baju Hitam) Saat Akan Dilakukan Pendataan Pihak BNNP Sultra. (foto: Rudinan/BKK)

Wanita Positif Pengguna Narkoba (Baju Hitam) Saat Akan Dilakukan Pendataan Pihak BNNP Sultra. (foto: Rudinan/BKK)

KENDARI, BKK – JH, wanita pekerja THM yang urinenya positif mengandung zat adiktif, saat razia aparat gabungan beberapa saat lalu, kini menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu diakui oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sultra, AKBP Karim Samandi. Dia mengatakan, selain direhabilitasi, perempuan berparas cantik itu juga dikenakan wajib lapor setiap Senin – Kamis.
“Iya. Sudah ada tindak lanjutnya. Jadi JH kita rehab dan wajib lapor Senin Kamis,” terang Karim Samandi saat dikonfirmasi melalui telepon selullernya, Kamis (8/9).
AKBP Karim menambahkan, selain JH, dalam razia itu petugas juga menemukan satu pengunjung salah satu rumah bernyanyi yang urinenya mengandung zat adiktif. Pengunjung pria berinisial RD itu juga tengah digarap oleh BNNP.
Sementara itu, General Manajer THM tersebut, Irvan K Dewanto menyayangkan adanya karyawan yang terjaring dalam razia. Padahal selaku manajemen, dia sudah seringkali mengingatkan karyawannya agar menjauhi barang haram tersebut.
Bahkan Irvan juga sudah menegaskan akan menjatuhkan sanksi kepada pekerja yang ketahuan mengonsumsi narkoba, jenis apapun itu. Tak tanggung-tanggung, sanksinya pun berupa pemecatan.
“Mengenai JN, sudah diserahkan kepada pihak BNNP. Kami terpaksa menjatuhkan sanksi pemberhentian,” terangnya saat ditemui beberapa awak media. (p4/aha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top