Siapkan 16,5 Juta, Bawa Pulang Datsun yang Canggih – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Siapkan 16,5 Juta, Bawa Pulang Datsun yang Canggih

AKBAR HAMDAN/BERITA KOTA KENDARI VARIAN MUTAKHIR. Inilah Datsun Go + Panca T Option IMG yang dipamerkan di Plaza Lippo Kendari, mulai Senin lalu.

AKBAR HAMDAN/BERITA KOTA KENDARI
VARIAN MUTAKHIR. Inilah Datsun Go + Panca T Option IMG yang dipamerkan di Plaza Lippo Kendari, mulai Senin lalu.

KENDARI, BKK–
Produsen Datsun di Kendari memberikan promo menarik untuk varian terbarunya, Datsun Go + Panca T Option IMG.

Hanya dengan uang muka Rp 16,5 juta, mobil yang dibekali dengan berbagai teknologi mutakhir ini sudah bisa dibawa pulang. Sementara harga on the roadnya Rp 145.800.000.
Saat ini, pihak Datsun Kendari tengah memamerkan Datsun Go + Panca T Option IMG tersebut di main hall Lippo Plaza Kendari. “Kita gelar pameran mulai Senin (5/9) kemarin sampai 17 hari. bagi yang ingin lihat produknya, silahkan datang ke Lippo atau ke kantor cabang Datsun,” kata KAO Key Account Officer, Andri, yang dihubungi Rabu (7/9).
Andri menjelaskan, Datsun Go + Panca T Option IMG bisa dikatakan kasta tertinggi dari seluruh varian Datsun Go + Panca. Setidaknya, ada sembilan fitur tambahan yang disematkan pada mobil berkapasitas 5 penumpang plus 2 penumpang anak-anak ini.
Diantaranya Door Visor atau Talang Air. Jika sebelumnya Datsun Go Plus Panca tidak memiliki Door Visor langsung dari Pabrik, namun hanya diberi Bonus aksesoris dari dealer. Pada Datsun Go Plus Panca T Option IMG ini telah memiliki Door Visor resmi asli bawaan Pabrik Nissan – Datsun.
Kedua, ban mobil ini mengusung konsep New Design Alloy Wheel. Pada Datsun Go Plus Panca T Option jenis velg masih menggunakan bahan kaleng. Namun pada Datsun Go Plus Panca T Option IMG telah menggunakan Velg Alloy Wheel dengan design terbaru yang lebih sporti dengan ketebalan 15 inchi.
Untuk audio system, Datsun Go Plus Panca T Option IMG, sistem audio menggunakan Single DIN dengan dilengkapi pemutar DVD. Dengan ditunjang empat speaker sterio, mendengarkan musik dijamin membuat seisi mobil lebih bersemangat.
Yang tak menariknya adalah fitur Rear View Camera Monitor. Fitur yang biasanya hanya dimiliki oleh mobil-mobil kelas premium tersebut, juga sudah disematkan. Dengan fitur ini, pengendara bisa langsung mengawasi posisi belakang mobil saat mundur atau mau parkir, tanpa kerepotan lagi menengok ke seluruh cermin.
“Fitur ini juga ditunjang dengan Rear Parking Distance Control. Jadi ada sensornya,” katanya.
Datsun Go + Panca T Option IMG juga dibekali Dual Tone Trumpet Horn yang membuat bunyi klakson lebih ‘berwibawa’. “Datsun sebelumnya hanya satu, sekarang ditambah dua,” jelas Andri.
Jendela-jendela mobil ini juga sudah menggunakan fitur Automatic Up Down Power Window serta Window Film on Windshield.
Untuk urusan warna, Datsun Go + Panca T Option IMG juga bisa dipilih dalam berbagai warna. Menurut Andri, warna baru yang ditawarkan adalah red rubby. (aha)

To Top